Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hukum & Politik > Polres Indramayu Siagakan Patroli 3 Pilar untuk Kawal Prokes di Sejumlah Titik Wisata

Polres Indramayu Siagakan Patroli 3 Pilar untuk Kawal Prokes di Sejumlah Titik Wisata

Hukum & Politik
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Polres Indramayu Siagakan Patroli 3 Pilar untuk Kawal Prokes di Sejumlah Titik Wisata

KABARINDO, INDRAMAYU - Pengamanan dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2021 di Indramayu turut menjadi perhatian sejumlah instansi kepolisian. Hal ini bisa dilihat dalam upaya Polsek Sukagumiwang beserta jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, Koramil serta Pol PP dalam melaksanakan pengamanan dan monitoring protokol kesehatan di lokasi tempat wisata di Wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan pelaksanaan Patroli 3 Pilar tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi., MD, SH yang juga didampingi Panit 1 Samapta Ipda Trio Tirtana S., S.H.

Diawali dengan APP oleh Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi., MD, SH terkait pelaksanaan tugas Patroli gabungan 3 Pilar dengan mengingatkan warga masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga 6M.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukam Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh jajarannya dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Personil diturunkan di sejumlah tempat wisata untuk melakukan pengamanan sekaligus melaksanakan pengawasan protokol kesehatan sekaligus edukasi kepada masyarakat dalam rangka mendorong kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan,” terang Kompol Heriyadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi, Minggu (26/12/2021).

Dalam kegiatan itu Personil mengingatkan agar pengunjung tempat wisata tidak berkerumun dalam jumlah yang banyak, mematuhi prokes yang telah ditentukan pengelola wisata, dan memberikan imbauan-imbauan tentang SOP pencegahan lainnya.

Selain itu juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengunjung, guna menjaga perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang agar dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Tutup Kompol Heriyadi.

Sumber/Foto: Divisi Humas Polri


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER