Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Polisi Temukan Pesan Berdarah Penemuan 4 Anak yang Tewas di Jagakarsa

Polisi Temukan Pesan Berdarah Penemuan 4 Anak yang Tewas di Jagakarsa

Hukum & Politik | Kamis, 7 Desember 2023 | 05:24 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Polisi Temukan Pesan Berdarah Penemuan 4 Anak yang Tewas di Jagakarsa

KABARINDO, JAKARTA - Polisi menyebutkan, menemukan sebuah pesan yang tertulis di lantai rumah yang menjadi lokasi penemuan jasad empat anak di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dari foto yang diterima, pesan yang terdapat di lantai rumah itu diduga ditulis menggunakan darah.

"Betul, kami temukan ada tulisan berwarna merah di lantai, 'Puas Bunda, Tx For ALL'," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi pada wartawan, Rabu (6/12/2023).

Menurutnya, polisi bakal mencari tahu tulisan 'Puas Bunda, Tx For All' itu ditulis oleh siapa, apakah ayah 4 anak tersebut ataukah bukan. Polisi bakal melakukan pencocokan dahulu guna memastikan penulis pesan di lantai sekotar lokasi kejadian itu.

"Harus kami cocokan juga tulisan siapa, kami temukan ada tulisan berwarna merah di lantai masih didalami ditulis siapa, warna merah apa, harus pasti tidak boleh berandai-andai," tuturnya.

Dia menambahkan, polisi juga bakal mendalami apakah warna merah tersebut benar-benar darah ataukah bukan. Maka itu, polisi bakal mendalaminya dengan uji labfor di Puslabfor Polri.

"Akan kami lakukan uji laboratoris," katanya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER