Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Plt Ketum PPP akan Temui Presiden Jokowi Bahas Ganjar Pranowo Capres 2024

Plt Ketum PPP akan Temui Presiden Jokowi Bahas Ganjar Pranowo Capres 2024

Hukum & Politik | Kamis, 4 Mei 2023 | 14:16 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Plt Ketum PPP akan Temui Presiden Jokowi Bahas Ganjar Pranowo Capres 2024

KABARINDO, JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersama pengurus Pusat PPP berencana akan menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) siang ini, Kamis (4/4/2023).

"Pukul 14.00 Ketum DPP PPP didampingi sejumlah pengurus teras menghadap Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta," kata Jubir DPP PPP, Usman Tokan, dalam keterangannya, Kamis (4/5/2023).

Pria yang akrab disapa Donnie ini menyampaikan bahwa agenda pertemuan tersebut adalah melaporkan hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) V PPP di Yogyakarta beberapa waktu lalu.

"Yang memutuskan Mas Ganjar Pranowo sebagai Capres. Kedatangan kami karena PPP sebagai bagian dari Koalisi pemerintahan Jokowi Ma’ruf Amin," ujarnya.

Untuk diketahui, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono resmi mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. Menurutnya, Ganjar disepakati dalam musyawarah di Rapimnas V PPP di Sleman, DIY yang digelar Selasa-Rabu, 25-26 April 2023.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, Partai Persatuan Pembangunan memutuskan Bapak Haji Ganjar Pranowo SH, MIP sebagai calon presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024 yang akan datang," katanya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER