Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Pete Davidson Tampak Tenang Menghadapi Tingkah Kanye West

Pete Davidson Tampak Tenang Menghadapi Tingkah Kanye West

Hiburan
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Pete Davidson Tampak Tenang Menghadapi Tingkah Kanye West

KABARINDO, JAKARTA - Pete Davidson memilih untuk tidak banyak tingkah ketika menghadapi mantan suami Kim Kardashian, Kanye West yang dinilai penuh drama.

Komedian itu mengetahui Kanye West memang sering menyinggung dirinya dan Kim Kardashian ketika sedang melakukan wawancara, bahkan dalam lagu.

Seorang sumber mengatakan pada ET, yang dirilis pada Kamis (10/2) waktu Amerika Serikat, Pete justru menganggap tingkah Kanye adalah hal yang lucu.

“Pete merasa lirik Kanye dan wawancaranya soal dirinya lucu dan menghibur. Dia santai banget soal situasi tersebut dan tak menganggapnya personal,” kata sumber tersebut.

“Namun ia benci bahwa Kim harus menghadapi drama itu. Pete saat ini membantu Kim melalui ini dan telah menjadi penyemangat dan mengingatkan perempuan itu tak terlalu fokus pada drama ini,” lanjut sumber.

Pekan ini, Pete pertama kalinya menyebut Kim Kardashian sebagai “pacar” saat wawancaranya dengan People TV.

“Saya tak punya Instagram atau Twitter atau sejenisnya. Jadi sebagian besar kehidupan harian saya naik mobil dan datang ke lokasi syuting,” kata Pete.

“Atau, bila saya sedang libur, saya nongkrong dengan teman atau bersantai bersama pacar saya di dalam,” lanjutnya.

Pete Davidson sedang menjalin asmara dengan Kim Kardashian. Mereka remi berpacaran pada Desember 2021 setelah beberapa kali kepergok sedang jalan bersama.

Sebelumnya, sumber mengatakan jika Pete bahkan harus dijaga tim keamanan sejak ia bekencan dengan Kim.

“Pete tidak pernah memiliki tim keamanan ketika keluar, bahkan ketika bertunangan dengan Ariana Grande. Tapi berkencan dengan Kim memiliki target ketenaran sangat berbeda,” lanjutnya.

Menurut sumber, Pete dan Kim sangat berbahagia atas hubungan yang sedang mereka jalani.

“Mereka sungguh bahagia dan menantikan arah hubungan ini,” kata seorang sumber seperti yang dirilis oleh E! pada Jumat (19/11).

“Pete mengatakan kepada Kim kita tak ingin mencari yang lain.”

“Kim mengatakan ke sejumlah orang bahwa mereka tidak super serius namun juga tidak berpacaran dengan yang lain. Jadi dia berusaha tidak membuat ini hal yang besar tapi sangat menyukainya,” kata sumber itu.

Selain itu, sumber mengatakan Kim jatuh cinta pada Pete dan mengakui membuatnya sangat bersemangat. Kim pun merasa lebih ringan kala bersama Pete.

Pete telah mengenalkan Kim pada ibunya, Amy Davidson, dan saudara perempuannya, Casey Davidson ketika berada di kampung halamannya, State Island, Desember 2021 lalu.

Sumber: CNNIndonesia.com  

Foto: instagram.com/intouchweekly


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER