Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Persiapan Reuni Wanna One Tertimpa Apes, Pre-Recording MAMA 2021 Terpaksa Ditunda karena Staf Positif Covid-19

Persiapan Reuni Wanna One Tertimpa Apes, Pre-Recording MAMA 2021 Terpaksa Ditunda karena Staf Positif Covid-19

Hiburan
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Persiapan Reuni Wanna One Tertimpa Apes, Pre-Recording MAMA 2021 Terpaksa Ditunda karena Staf Positif Covid-19

KABARINDO, SEOUL - Kabar kurang mengenakkan datang dalam gelaran Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. Hal ini terjadi pasca Wanna One terpaksa menunda syuting pre-recording hari ini (10/12/2021) karena salah satu staf panitia penghargaan dinyatakan positif COVID-19.

Awal mulanya, Wanna One sedang berlatih untuk penampilan reuni MAMA 2021 mereka yang sangat dinanti oleh banyak penggemar. Di tengah latihan tersebut, tersiar kabar seorang anggota staf salah satu artis secara tak terduga didiagnosis dengan COVID-19.

Imbasnya, Latihan segera dihentikan, dan para penggemar yang telah menunggu untuk menghadiri pra-rekaman pertunjukan dipulangkan.

Menanggapi kabar tersebut, Mnet selaku panitia pelaksana kemudian merilis pernyataan berikut:

Seorang anggota staf salah satu artis yang berpartisipasi dalam latihan 10 Desember untuk pra-rekaman MAMA 2021 telah didiagnosis dengan COVID-19.

Oleh karena itu, demi keselamatan semua artis dan staf, kami menghentikan latihan, dan semua penonton yang menunggu segera dipulangkan.

Sebagai tindakan pencegahan, kami berencana untuk menguji semua anggota staf dan artis yang berpartisipasi dalam latihan untuk COVID-19. Kami sudah selesai mendisinfeksi area tempat pasien COVID-19 tinggal [selama latihan].

Kami juga akan secara ketat mematuhi pedoman pemerintah untuk pencegahan penyebaran COVID-19, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa acara tersebut dapat diadakan dengan aman.

MAMA 2021 sendiri dijadwalkan berlangsung pada 11 Desember pukul 6 sore waktu Korea.

Sumber Soompi

Foto Soompi


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER