Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Peresmian Kantor Representatif PT JIP dan Syukuran bersama Anak Yatim dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H

Peresmian Kantor Representatif PT JIP dan Syukuran bersama Anak Yatim dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H

Ekonomi & Bisnis | Sabtu, 25 Maret 2023 | 11:07 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Peresmian Kantor Representatif PT JIP dan Syukuran bersama Anak Yatim dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H

PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP), selaku anak usaha dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Perseroda menempati gedung kantor baru, peresmian kantor representatif sekaligus menggelar syukuran kantor dengan mengundang puluhan anak Yatim Piatu di Gedung Jaya, Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama, hitungan hari kita akan menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan penuh pengampunan, maka dalam acara peresmian kantor representatif sekaligus dilaksanakan dengan pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu dari Majelis Anwaru Nabi SAW.

”Harapannya dengan penempatan gedung baru ini, selain tempatnya lebih representative, dukungan infrastruktur untuk menunjang pelaksanaan tugas karyawan, dengan menerapkan konsep modern office yang mencerminkan konsep budaya kerja digital, new lifestyle dan memperhatikan konsentrasi, kolaborasi, komunikasi”, harap Araf Anbiya dalam sambutan Peresmian Kantor Representatif PT JIP.

Boy Devires sebagai Komisaris JIP mengatakan, ”Peresmian kantor representatif JIP juga diharapkan mampu memberikan suasana baru bagi karyawan & juga dapat meningkatkan kinerja bagi para pegawai”, pesannya. Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng oleh Komisaris, Direktur Utama, dan perwakilan manajemen yaitu Yudianto selaku Vice President of Corporate Planning & Business Development JIP.

Yudianto selaku VP Corporate Planning & Business Development JIP mengemukakan kegembiraannya atas terselesaikannya gedung kantor kedua. “Mengingat kantor yang lama sudah tidak mencukupi jumlah karyawan yang ada. Dengan adanya gedung baru ini tentu akan menambah semangat kami dalam bekerja dengan tertib, efektif, dan efesien” ujar Yudianto.

Tampak hadir dalam mensukseskan acara peresmian kantor Representatif PT JIP dan syukuran bersama Anak Yatim Piatu serta ucapan terima kasih kepada Ketua Umum HIPMI Jakarta Selatan, Bank Mayapada, Iforte, PT Modular Inti Konstrindo, Mandiri Taspen, PT Tritech Consult, Jaris & K, PT Quantum Nusatama, Inovo, PT Sinergi Karya Bangsa, Moratelindo, CSI, dan Bank Mandiri. Dengan terselenggaranya acara ini bertujuan untuk menjalin kerja sama yang lebih kuat lagi dengan mitra strategis JIP.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER