Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Pengabdi Setan 2:Communion Tayang 4 Agustus 2022

Pengabdi Setan 2:Communion Tayang 4 Agustus 2022

Hiburan
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Pengabdi Setan 2:Communion Tayang 4 Agustus 2022

Pengabdi Setan 2: The Communion Jadi Fun Horror.

KABARINDO, XXI Epicenterum, Jakarta- Apa ada horror yang fun dan menyenangkan?

Bagi Anda yang memusuhi Jump Scared atau nuansa gelap dengan gambar monoton dipastikan akan takjub dan terperangah di sequel Pengabdi Setan: Communion.

"Yah, tidak hanya rusun dengan sensasi tiap lantai yang beda tapi banyak hal yang menarik dan menyenangkan saat tiap pintu kamar di buka, kami berikan sensasi sinematik nonton di bioskop dengan CGI dan tata suara dolby, " celetuk Jokan sapaan akrab Joko Anwar, pria humble saat ditemui redaksi sesaat presjunket usai yang merilis official trailernya.

Kesan mengerikannya masih horror banget malah hadirnya dua pocong dibelakang Toni saat mau menyalakan lilin atau orang-orang sedang memandikan jenazah bikin bergidik. Dimananya yang fun dan bakal menyenangkan?

Coba aja tilik closing menampilkan wujud ibu yang berdiri di atas loteng.

Redaksi nendapati jajaran pemain lama yang sudah familer di film pertamanya yaitu Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Egy Fedly, dan Ayu Laksmi.

Ada pula deretan pemain anyar yang bergabung di film ini yaitu Muzzaki Ramdhan, Fatih Unru, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Kiki Narendra, Nafiza Fatia Rani, dan Iqbal Sulaiman. Masih ada beberapa pemain baru lainnya yang akan diungkapkan sesuai janji Jokan.

Pengabdi Setan 2: The Communion bakal tayang Kamis 4 Agustus saat perayaan ulang tahun ke-50 dari Rapi Films. 

"Kami punya distributor baru berharap bisa lebih dari 42 negara, film ini merupakan kerja sama dari Come and See Pictures, Sky Media, Brown Entertainment, dan Legacy Pictures, " imbuh Sunil Samtani suvmringah.

Sementara itu Ical Tanjung sebagai doP memastikan Rusunnya di Bekasi sudah tidak dihuni 15 tahun jadi pantas saja ada aura mistisnya terasa saat syuting.

Makin kepo?


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER