Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Pembalap Raul Fernandez Terpesona dengan Keindahan Alam di Lombok

Pembalap Raul Fernandez Terpesona dengan Keindahan Alam di Lombok

Olahraga | Kamis, 17 Maret 2022 | 14:35 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Pembalap Raul Fernandez Terpesona dengan Keindahan Alam di Lombok

KABARINDO, LOMBOK – Setibanya di Lombok,Nusa Tenggara Barat, para pembalap  Mandalika MotoGP memanfaatkan waktu luang untuk menikmati keindahan alam Lombok, Nusa Tenggara barat (NTB).

Salah satunya adalah pembalap Red Bull KTM Tech3, Raul Fernandez yang terpesona dengan keindahan air terjun di Lombok.

Sebagaimana diketahui, Fernandez tidak ikut dalam parade MotoGP di Jakarta, Rabu 16 Maret 2022. Dia langsung ke Lombok dan menikmati waktu luang di pulau tersebut.

Fernandez pun menyempatkan diri untuk mengelilingi Lombok. Bersama adiknya, Adrian Fernandez, dia memutuskan untuk tidak pergi ke pantai seperti pembalap lainnya.

Namun, mereka pergi ke salah satu air terjun di lombok. Hal itu diketahui dari unggahan di instagram storier-nya, @raulfernandez_25.

Dalam unggahan tersebut, Fernandez terpesona dengan keindahan air terjun itu. Oleh sebab itu, pembalap asal Spanyol itu pun mengabadikan momen tersebut di media sosial.

"Menakjubkan (emotikon wajah tersenyum dengan mata berbentuk hati)," tulis Fernandez.

Sementara itu, balapan berikutnya adalah MotoGP Mandalika 2022. Balapan ini akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Indonesia, 18-20 Maret mendatang.

Karena Sirkuit Mandalika baru menjadi tuan rumah MotoGP, akan menarik untuk melihat balapan akhir pekan ini. Sebab, siapa pun pemenangnya akan mencetak sejarah sebagai pembalap pertama yang memenangkan balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika. Foto : MotoGP

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER