Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Pemain Like & Share Sapa Surabaya, Ajak Nobar Pencinta Film

Pemain Like & Share Sapa Surabaya, Ajak Nobar Pencinta Film

Hiburan | Minggu, 4 Desember 2022 | 23:19 WIB
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Pemain Like & Share Sapa Surabaya, Ajak Nobar Pencinta Film

Pemain Like & Share Sapa Surabaya, Ajak Nobar Pencinta Film

Surabaya, Kabarindo- Dua pemain film Like & Share bersama sang sutradara menyapa para pecinta film di Surabaya pada Minggu (4/12/2022) dan mengajak nobar di bioskop di Royal Plaza yang disambut dengan antusias.

Mereka adalah Aurora Ribero yang memerankan Lisa, Aulia Sarah pemeran Fita dan sutradara Gina S. Noer. Mereka datang ke Surabaya untuk mempromosikan Like & Share kepada masyarakat sebelum film ini diputar di bioskop-bioskop mulai 8 Desember 2022.

Like & Share adalah film produksi Starvision Plus bergenre drama dengan durasi 112 menit yang ditulis dan disutradarai oleh Gina. Dibintangi oleh Aurora Ribero sebagai Lisa, Arawinda Kirana (Sarah), Aulia Sarah (Fita), Jerome Kurnia (Devan), Kevin Julio sebagai Ario, kakak Sarah, dan Unique Priscilla sebagai Ninda, ibu Lisa.

Film ini mengangkat isu perempuan sebagai korban kekerasan seksual. Lisa dan Sarah adalah dua remaja SMA berusia 17 tahun yang bersahabat dan gemar membuat konten di YouTube. Ibunda Lisa yang telah menikah kedua kali, menginginkan putrinya menjadi anak yang penurut dan soleha. Ia khawatir Lisa akan mengalami kegagalan seperti dirinya. Namun pergolakan emosi pada usia remaja membuat Lisa tak betah di rumah. Ia menganggap hanya Sarah yang memahami dirinya. Sarah sendiri adalah anak orang kaya yang kehilangan orang tua karena kecelakaan. Ia tinggal bersama kakaknya Ario.

Masa pubertas menimbulkan rasa penasaran Lisa tentang seksualitas. Ia jadi kecanduan film dewasa dan terobsesi dengan Fita, perempuan dalam video yang viral. Sementara Sarah bertemu dengan Devan yang berbeda usia 10 tahun. Sarah mengira telah memperoleh sosok yang didambakan, namun ternyata Devon kemudian justru melakukan kekerasan seksual terhadapnya. Sarah tidak mengetahui bahwa Devon merekam hubungan mereka dan video tersebut lantas viral. Devon berdalih ponselnya hilang. Ia bahkan mengancam Sarah akan menyebarkan lagi video baru, agar Sarah mau menuruti keinginannya. Sarah yang menjadi korban kekerasan seksual tidak mendapat perlindungan hukum dan secara sosial. Namun Lisa terus mendampingi Sarah. Hubungan keduanya yang sempat renggang kembali dekat. Mereka saling menguatkan dalam menghadapi keadaan yang sulit. Hubungan Lisa dengan ibunya juga membaik. Begitu pula hubungan Sarah dengan kakaknya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER