Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Pelatih Sementara Bali United Optimis Bisa Menang jelang Laga Lawan Barito Putera

Pelatih Sementara Bali United Optimis Bisa Menang jelang Laga Lawan Barito Putera

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Pelatih Sementara Bali United Optimis Bisa Menang jelang Laga Lawan Barito Putera

KABARINDO, BALI - Perubahan jadwal secara mendadak dialami Bali United jelang laga pekan ke-18 menghadapi PS Barito Putera di lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Bali United sendiri mengalami perubahan jam pertandingan yang awalnya dimulai pukul 19.15 Wita menjadi pukul 18.00 WITA.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih kepala sementara Yogie Nugraha mengakui tidak ada masalah. Terlebih lagi Yogie mengaku anak asuhnya sudah tahu betul bagaimana cara menghadapi komposisi pemain dari tim lawan yang kini diasuh Coach Rahmad Darmawan.

“Pertama, kami mengakui bila Barito Putera banyak perombakan di sisi pelatih maupun pemain. Apalagi sudah ada kehadiran Coach Rahmad Darmawan selaku pelatih senior yang banyak prestasi dan kami respek dengan beliau. Jujur dari sisi pemain juga banyak perombakan dan peta kekuatan mereka juga belum terlalu kami ketahui karena ini awal pertemuan dengan kami,” ungkap Coach Yogie.

Kendati demikian, Coach Yogie tetap optimis usai menelan kekalahan di penutup paruh pertama menjadi pacuan untuk menjadi lebih baik pada paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Intruksi Stefano Cugurra dari Brasil juga menjadi semangat para skuad Serdadu Tridatu untuk mampu meraih hasil maksimal di laga besok.

“Intruksi mengenai evaluasi dari Coach Teco tentu ada untuk kami jajaran tim pelatih yang ada di sini baik dari hasil menang, imbang ataupun kalah. Semua hal tersebut sudah kami sampaikan dalam sesi latihan tim,” jelas Coach Yogie.

Debut para pemain baru

Rasa optimis Yogie juga didasari dengan masuknya  beberapa pemain baru di Bali United pada paruh kedua musim ini untuk memperkuat timnya.

Administrasi pemain yang sudah dirampungkan pun membuka peluang bagi beberapa pemain baru yang bergabung dengan Serdadu Tridatu akan untuk diturunkan.

Nama-nama baru seperti Privat Mbarga, Ahmad Agung, Irfan Jaya, dan terbaru adalah Eky Taufik dan Abduh Lestaluhu yang datang dari Persis Solo kemungkinan akan menjadi opsi jajaran tim pelatih untuk meraih tiga poin di laga besok.

Terkait Abduh dan Eky, dua pemain yang membantu Persis Solo  menjuarai Liga 2 2021 ini resmi bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu pada hari Jumat (7/1/2022) untuk menambah komposisi skuad Serdadu Tridatu

 Kedua pemain ini akan membantu memperkuat lini pertahanan Serdadu Tridatu dalam mengarungi 17 laga kedepan menyelesaikan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim ini. Hal ini dikonfirmasi oleh Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri.

“Benar, Eky Taufik dan Muhammad Abduh Lestaluhu yang baru saja menorehkan prestasi sebagai jawara Liga 2 bersama Persis Solo, resmi dipinjamkan untuk memperkuat Bali United. Sebagaimana keduanya telah memberikan kontribusi yang besar bagi Persis, diharapkan mereka juga dapat memberi angin segar untuk Serdadu Tridatu sekaligus menambah jam main mereka di musim ini sebelum Liga 1 musim depan dimulai,” ungkap Yabes Tanuri.

Sumber/Foto: baliutd.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER