Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Paragon Luncurkan Biodef dan Wardah Beauty Moves You

Paragon Luncurkan Biodef dan Wardah Beauty Moves You

Gaya hidup | Sabtu, 29 Januari 2022 | 23:18 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Paragon Luncurkan Biodef dan Wardah Beauty Moves You

Paragon Luncurkan Biodef dan Wardah Beauty Moves You

Biodef 3x lebih ampuh dalam membunuh kuman serta mampu menjaga kelembaban kulit

Surabaya, Kabarindo- PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) meluncurkan Biodef, brand baru untuk personal care, dan campaign Wardah, Beauty Moves You, dalam Media Gathering Surabaya pada Sabtu (29/1/2022).

Melisa Ayuningtyas, Area Sales Manager Paragon, mengatakan Paragon melebarkan bisnis di lini personal care lewat brand baru Biodef yang diluncurkan pada Januari 2022. Saat ini Biodef memiliki dua kategori produk yaitu body wash dan hand wash.

Ia menjelaskan, Biodef memiliki keunggulan mencegah kuman masuk ke dalam kulit, 3x lebih ampuh dalam membunuh kuman serta mampu menjaga kelembaban kulit.

“Hal ini menjawab kebutuhan pasar akan produk personal care saat pandemi Covid-19 sekarang ini yang juga aman digunakan oleh kulit sensitif,” ujarnya.

Meli, sapaan Melisa optimis, Biodef akan diminati konsumen dan mampu menjadi brand nomor 1 di kategori personal care, seperti Wardah yang menjadi brand nomor 1 di kategori beauty dan kosmetik.

Pada tahun ini, Wardah mengusung tema campaign Beauty Moves You yang membawa 3 pilar fundamental yaitu Halal Green Beauty Innovation, kolaborasi pakar lokal dan global serta inspirasi kebaikan dan manfaat bagi masyarakat.

Dwi Wahyu Kumia, Area Market Development Manager Paragon, mengatakan melalui Beauty Moves You, Wardah ingin mendorong setiap wanita untuk bebas bergerak dan berekspresi dengan kecantikan masing-masing, sehingga dapat membawa manfaat bagi sekitar. Wardah juga mengajak anak muda untuk ikut serta dalam memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

“Langkah kecil namun dilakukan secara konsisten akan memberikan manfaat untuk sekitar. Misalnya dengan mengajak rekan untuk melakukan gerakan berbagi setiap Jumat. Langkah kecil namun berdampak besar bagi sesama yang membutuhkan,” ujarnya.

Miftahuddin Amin, EVP and Chief Administration Officer Paragon, menambahkan lewat campaign Beauty Moves You dan hadirnya Biodef, Paragon berharap dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat. Inovasi produk dan program CSR yang dilakukan oleh Paragon merupakan sarana untuk menebar manfaat.

“Hal ini sesuai dengan visi Paragon untuk memberikan manfaat bagi karyawan, mitra, masyarakat dan lingkungan melalui 4 pilar CSR yaitu pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan dan lingkungan,” ujarnya.

Miftah menjelaskan, Paragon merupakan perusahaan kosmetik nasional yang berdiri pada 1985, menaungi brand Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Putri, Labore dan Biodef. Berawal dari home industry, Paragon kini memiliki lebih dari 10.000 karyawan yang 90% nya adalah generasi milenial. Perusahaan ini memiliki pabrik di Tangerang yang tiap tahun memproduksi 135 juta item produk personal care dan make-up. Paragon memiliki 40 cabang di Indonesia dan satu di Malaysia serta berencana untuk membuka cabang lagi di negara lain.

Paragon telah mendapatkan sertifikat Good Manufacturing Practice (GMP) serta memiliki spesialisasi sebagai produsen kosmetik halal yang menyediakan produk personal care dan make-up sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia dengan harga terjangkau.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER