Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Para Pemain Sri Asih Sapa Penggemar di Surabaya, Film Siap Tayang di Bioskop 6 Oktober

Para Pemain Sri Asih Sapa Penggemar di Surabaya, Film Siap Tayang di Bioskop 6 Oktober

Hiburan
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Para Pemain Sri Asih Sapa Penggemar di Surabaya, Film Siap Tayang di Bioskop 6 Oktober

Para Pemain Sri Asih Sapa Penggemar di Surabaya, Film Siap Tayang di Bioskop 6 Oktober

Film super hero Indonesia, dibintangi Pevita Pearce, Reza Rahadian, Christine Hakim, Dimas Anggara, Jefri Nichol, Surya Saputra, Jourdy Pranata dan Randy Pangalila

Surabaya, Kabarindo- Ratusan pengunjung, terutama para remaja, tempak menggebu-gebu menyambut kehadiran 5 pemain film Sri Asih dalam meet & greet di atrium Royal Plaza, Surabaya, pada Sabtu (17/9/2022) sore.

Sebagian mereka meneriakkan nama artis idola masing-masing. Ada yang memanggil nama Pevita Pearce, Jefri Nichol, Reza Rahardian, Dimas Anggara dan Jourdy Pranata. Semua berupaya merangsek untuk mendekati panggung dan ingin bersalaman dengan para artis. Mereka juga sibuk memotret dengan HP, sehingga suasana makin heboh. Kelima artis tersebut membalas antusiasme para pengunjung dengan hangat.

Kelima artis tersebut datang ke Royal Plaza untuk mempromosikan Sri Asih yang siap tayang di bioskop mulai 6 Oktober. Ini merupakan film super hero Indonesia seperti Gundala. Bedanya Sri Asih menampilkan tokoh perempuan. Sri Asih merupakan jagoan pertama yang tampil dalam cergam Indonesia dan diciptakan oleh R.A. Kosasih yang dijuluki Bapak Komik Indonesia karena dedikasi, konsistensi dan kepiawaiannya dalam menciptakan cerita bergambar.

Sri Asih sebelumnya sempat muncul di film Gundala arahan Joko Anwar pada 2019. Film ini disutradarai oleh Upi serta ditulis oleh Upi dan Joko Anwar. Sri Asih dibintangi antara lain oleh Pevita Pearce sebagai Alana / Sri Asih, Reza Rahadian sebagai Jatmiko, Christine Hakim sebagai Eyang Mariani, Dimas Anggara sebagai Kala, Jefri Nichol sebagai Tangguh, Surya Saputra sebagai Prayogo Adinegara dan Randy Pangalila sebagai Mateo Adinegara

Upi mengaku tidak sabar untuk memperkenalkan Sri Asih kepada masyarakat. “Saya membuat film ini untuk pencinta film jagoan. Semoga Sri Asih bisa menjadi penawar dahaga akan hadirnya tokoh jagoan Indonesia yang bisa dibanggakan,” ujarnya.

Joko Anwar, produser juga penulis skenario Sri Asih, mengatakan, tiga tahun menunggu kelanjutan cerita Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala tidak akan sia-sia. “Kami bekerja semaksimal mungkin agar Sri Asih bisa memuaskan penonton,” ujarnya.

Film ini mengisahkan tokoh Alana, seorang petinju yang diperankan Pevita Pearce Ia lahir saat letusan gunung berapi yang memisahkan dirinya dan orang tuanya. Ia kemudian diadopsi oleh seorang wanita kaya yang berusaha membantunya menjalani kehidupan normal. Saat dewasa, Alana menemukan kebenaran tentang asalnya. Ia dikatakan sebagai titisan Dewi Asih. Ia bisa menjadi kebaikan untuk kehidupan atau menjadi kehancuran bila tidak dapat mengendalikan amarahnya. Alana berusaha mengendalikan amarah yang sering menguasai dirinya. Ia kemudian berkelahi dengan komplotan penjahat untuk membasmi mereka.

Pevita mengaku senang bisa memerankan Alana di film tersebut. Untuk membuktikan kesungguhannya, ia sampai mengikuti workshop action selama 3 tahun dengan tim Iko Uwais yang dikenal kerap membintangi film laga.

Pevita juga melakukan sendiri sebagian besar adegan action dan merasa puas melihat hasilnya. “Aku melakukan adegan action 90%,” tuturnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER