Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Pamer Cincin, Setelah Lama Pacarana HyunA dan DAWN Resmi Tunangan

Pamer Cincin, Setelah Lama Pacarana HyunA dan DAWN Resmi Tunangan

Hiburan | Jumat, 4 Februari 2022 | 13:27 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Pamer Cincin, Setelah Lama Pacarana HyunA dan DAWN Resmi Tunangan

KABARINDO,JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan HyunA dan DAWN, akhirnya setelah sekian lama berpacaran mereka mengumumkan secara resmi tunangan pada Kamis (3/2).

Kabar ini bermula dengan unggahan foto dan video yang dibagikan DAWN di Instagram. Unggahan ini berisi tentang dirinya dan HyunA dengan set cincin yang serasi dan tulisan MARRY ME.

Tak lama kemudain, HyunA pun membagikan ulang unggahan kekasihnya tersebut dengan menambahkan keterangan, “Tentu saja itu, Ya.” Dalam unggahan lainnya HyunA membagikan foto sepasang cincin serasi dan menulis, “ Terima kasih, terima kasih, selalu terima kasih.”

Meskipun baru diketahui menjalin hubungan dari 2018. Namun, sebenarnya HyunA dan DAWN telah menjalin hubungan sejak tahun 2016.

“Aku kenal Dawn saat ia masih jadi trainee. Kami tampil di panggung bersama. Kemudian kami mulai pacarana pada Mei 2016,” ujar HyunA mengonfirmasi dalam wawancara seperti yang dilansir dari Yonhap News, 2018 silam.

“Hubungan kami kemudian berlanjut hingga saat kami bermusik bersama. Kami sangat, sangat ebrhati-hati. Walaupun dia tak disebutkan dalam credit, tapia da bagian di album soloku yang dibantu detailnya oleh E’Dawn,” lanjutnya.

Sebelumnya, HyunA merupakan anggota girlband 4Minute dan masih dibawah naungan Cube Entertainment pada 2009 silam. Dengan 4Minute, ia debut dengan empat anggota lain, yakni Jihyun, Gayoon, Jiyoon, dan Sohyun lewat single Hot Issue. Sepanjang karirnya bersama 4Minute, HyunA telah merilis sejumlah album termasuk dia album studio dan 7 mini album.

Ia pun juga bersolo akrir sebagai penyanyi solo dengan merilis beberapa lagi berjudul Red, Babe, dan Lip & Hip.

Sedangkan untuk Dawn sendiri, ia debut sebagai artis Cube Entertainment setekah bergabung dengan boyband PENTAGON pada 2016. Ia debut bersama Sembilan anggota lainnya yaitu Hui, Jinho, Hongseok, Shinwon, Yanan, Yeo One, Yuto, Kino, dan Wooseok. Boyband ini banyak dikenal melalui lagu hitsnya termasuk Shine.

Pada September 2019, HyunA memutuskan untuk hengkang dari Cube Entertainment. Kemudian diikuti Dawn yang juga memutuskan untuk keluar pada November 2019.

Mereka akhirnya bergabung dengan agensi P Nation yang dibentuk rapper PSY. Di bawah P Nation HyunA telah merilis mini album dengan single utamanya berjudul I’m Not Cool dan merilis proyek solonya bertajuk DAWNDIDIDAWN.

Sumber: CNNIndonesia.com

Foto: instagram.com/hyunah_aa


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER