Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > OYO Indonesia Perkuat Komitmen Kesehatan; di Sektor Hospitality

OYO Indonesia Perkuat Komitmen Kesehatan; di Sektor Hospitality

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 31 Desember 2020 | 16:52 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
OYO Indonesia Perkuat Komitmen Kesehatan; di Sektor Hospitality

OYO Indonesia Perkuat Komitmen Kesehatan; di Sektor Hospitality

Berkolaborasi dengan Alodokter untuk penyediaan kontak medis darurat bagi setiap tamu

Surabaya, Kabarindo- OYO Indonesia telah menjalin kerja sama dengan Alodokter, perusahaan teknologi berbasis kesehatan, untuk menghadirkan layanan kesehatan berbasis digital bagi para tamu di seluruh hotel OYO.

Di setiap hotel OYO akan terdapat kontak darurat berupa QR Code yang dapat digunakan tamu untuk berkonsultasi dengan tenaga medis dari Alodokter secara daring melalui smartphone masing-masing. Jika dibutuhkan penanganan lebih lanjut, Alodokter akan segera menghubungkan tamu tersebut ke puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Akses layanan kesehatan tersebut akan didapatkan oleh para tamu secara gratis tanpa dipungut biaya. Kerja sama ini juga memungkinkan para tamu untuk mendapatkan akses layanan kesehatan ke tenaga medis di ekosistem Alodokter secara prioritas. Pada tahap awal kerja sama, layanan Alodokter dapat dinikmati oleh tamu-tamu hotel yang dikelola langsung oleh OYO di wilayah Jabodetabek, dan akan terus diperluas pada tahap-tahap berikutnya.

Andreas Agung Hendrawan, Country Sales and Marketing Head OYO Indonesia, mengatakan OYO Indonesia berkomitmen untuk terus meningkatkan standar operasional sesuai protokol kesehatan, bagi tamu maupun karyawan di lapangan. Kerja sama dengan Alodokter merupakan salah satu upaya pihaknya dalam menjamin keamanan serta kesehatan mereka selama berada dan menginap di hotel OYO.

“Kami berharap, kerja sama ini dapat memperkuat protokol kesehatan di hotel OYO sekaligus membantu para tamu untuk mendapatkan akses layanan kesehatan secara prioritas dari Alodokter dan tetap dapat menjaga jarak, karena dapat diakses secara daring melalui smartphone masing-masing. Kami juga mengapresiasi Alodokter yang memberikan akses layanan kesehatan prioritas secara cepat, mudah dan contactless bagi para tamu OYO,” ujarnya.

Suci Arumsari, Presiden Direktur dari Alodokter, menambahkan pihaknya mengapresiasi kerja sama dengan OYO Indonesia untuk memberikan akses layanan kesehatan berbasis digital yang cepat dan mudah.

“Kerja sama ini sejalan dengan fokus kami untuk terus memperluas akses layanan kesehatan melalui teknologi. Kami optimis, kami dapat terus memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat lua melalui inovasi layanan kesehatan yang dapat dinikmati di industri hospitality ini,” ujarnya.

Andreas mengatakan, OYO Indonesia akan terus melakukan segala upaya untuk bahu-membahu melewati pandemi ini bersama-sama. Selain terus memperkuat protokol kesehatan bagi para tamu dan karyawan, pihaknya juga secara aktif menjalin berkoordinasi dengan banyak pihak, termasuk pemerintah dan pelaku industri lain untuk turut berkontribusi dalam penanganan Covid-19.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER