Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Olivier Giroud Positif Covid-19, Mimpi Buruk untuk Milan

Olivier Giroud Positif Covid-19, Mimpi Buruk untuk Milan

Olahraga | Kamis, 2 September 2021 | 21:58 WIB
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Olivier Giroud Positif Covid-19, Mimpi Buruk untuk Milan

Klub Serie A Italia AC Milan mendapat kabar buruk. Pemain bintangnya, Olivier Giroud dinyatakan positif Covid-19. Kondisi Giroud dikabarkan cukup baik. Namun, pemain asal Perancis itu harus menjalani isolasi mandiri.

Pertanyaannya seberapa lama Giroud bisa pulih? Pasalnya Milan akan menghadapi dua laga penting melawan Lazio pada 12 September dan Juventus pada 20 September di Liga Serie A. Selain itu, Milan juga akan menjalani laga perdana di grup B Liga Champions di markas Liverpool pada tanggan 15 September 2021.

"AC Milan mengumumkan bahwa Olivier Giroud dinyatakan positif menjalani tes molekuler yang dilakukan di rumah. Otoritas kesehatan setempat segera diberitahu," begitu isi pernyataan resmi AC Milan, seperti dikutip dari Football Italia.

Giroud mulai unjuk gigi di lini serang AC Milan usai dibeli dari Chelsea pada bursa musim panas ini. Striker 34 tahun itu selalu tampil sebagai starter Il Diavolo Rosso dalam dua laga pembuka Liga Italia 2021/2022.

Penampilan terakhir Olivier Giroud saat menghadapi Cagliari di San Siro, Senin (30/8), memberikan kesan menggoda bagi para fans. Dia bermain apik dan berhasil mencetak dua gol ke gawang Cagliari pada menit ke-24 dan 43, sekaligus membawa AC Milan menang 4-1.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER