Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Ogawa Experience Center Di TP Tawarkan Produk Lengkap & Pengalaman Immersive

Ogawa Experience Center Di TP Tawarkan Produk Lengkap & Pengalaman Immersive

Ekonomi & Bisnis | Selasa, 19 April 2022 | 15:18 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Ogawa Experience Center Di TP Tawarkan Produk Lengkap & Pengalaman Immersive

Ogawa Experience Center Di TP Tawarkan Produk Lengkap & Pengalaman Immersive

Ada kursi pijat dengan comprehensive body scanner dan roller 4D, berikan pengalaman pijat presisi dengan sentuhan layaknya tangan manusia

Surabaya, Kabarindo- Ogawa menghadirkan Ogawa Experience Center di Tunjungan Plaza (TP) 3 Surabaya, pada Selasa (19/4/2022).

Ogawa merupakan salah satu produsen kursi pijat terbesar dunia yang menghadirkan teknologi terbaik di kelasnya untuk relaksasi. Experience Center tersebut merupakan butik monobrand kedua di Indonesia setelah yang pertama di Plaza Indonesia Jakarta pada 2019.

Director of Sales & Marketing PT Duta Abadi Primantara, distributor brand Ogawa sejak 2019, Aria Hermawan, mengatakan Ogawa Experience Center di TP memiliki beberapa kelebihan dan menawarkan produk Ogawa secara lengkap.

“Kami mengusung konsep experience center yang menawarkan pengalaman immersive saat kastemer mencoba produk. Kastemer yang datang ke Ogawa Experience Center bisa merasakan secara langsung semua produk yang dilengkapi dengan teknologi terbaik di industri kursi pijat,” ujarnya.

International Business & Business Development Director PT Duta Abadi Primantara, Indra Setiawan, menjelaskan Ogawa didirikan pada 1996 serta telah mendistribusikan produk di lebih dari 20 negara dan 800 toko ritel di seluruh dunia. Ogawa merupakan bagian dari perusahaan global Ogawa Group yang juga menangani beberapa merek alat kesehatan ternama lainnya dan merupakan global market leader.

Indra menargetkan market Ogawa adalah warga kota metropolitan dengan gaya hidup yang tinggi aktivitas dan dinamis, namun juga mementingkan kesehatan dan keseimbangan hidup. Hal ini sesuai dengan pertimbangan Ogawa membuka Experience Center di Surabaya.

“Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dengan gaya hidup yang mirip dengan Jakarta. Ogawa bisa menjadi solusi relaksasi melalui produk-produknya bagi penduduk kota metropolitan termasuk masyarakat Surabaya,” ujarnya.

Aria menambahkan, Ogawa menyadari setiap orang kerap memiliki permasalahan tubuh akibat tingginya aktivitas dan gaya hidup yang mungkin kurang baik, ditambah dengan kurangnya relaksasi. Sesuai konsep Ogawa Indonesia yaitu Ogawa for All the Relaxation at Home, pihaknya menawarkan berbagai produk terbaik sebagai partner relaksasi di rumah.

Di Ogawa Experience Center terdapat Master Drive Plus, kursi pijat dengan comprehensive body scanner dan roller 4D yang memberikan pengalaman pijat presisi dengan sentuhan layaknya tangan manusia. D sini juga ada beberapa jenis kursi pijat, sofa pijat dan alat pijat:

*Smart Galaxia: kursi pijat dengan desain sophisticated, dilengkapi 7 program pijatan otomatis terbaik untuk menjawab berbagai kebutuhan.

*Smart Jazz: kursi pijat dengan desain kontemporer modern yang ilengkapi speaker surround, yang memberikan pengalaman pijat layaknya diiringi oleh alunan musik ala opera house ternama.

*Genix: sofa pijat yang memiliki fungsi ganda, sebagai sofa sekaligus kursi pijat. Dikemas dalam ukuran yang compact, namun dengan daya pijatan yang mantap.

*Estilo Prime Plus : kursi pijat portabel yang desainnya terinspirasi dari kursi mobil F1 untuk kenyamanan terbaik yang dilengkapi dengan pijatan komprehensif dari leher hingga punggung bagian bawah.

*Omknee 2: alat pijat kaki pertama di dunia yang bisa dilepas menjadi 2 bagian. Omknee memberikan pijatan mulai dari kaki, betis, lutut, paha hingga lengan serta dapat digunakan oleh 2 orang sekaligus.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER