TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Hiburan > Nyanyikan Ulang Lagu "Benang-benang Asmara", Begini Harapan Andien

Nyanyikan Ulang Lagu "Benang-benang Asmara", Begini Harapan Andien

Hiburan
Oleh : Budiman

BAGIKAN :
Nyanyikan Ulang Lagu "Benang-benang Asmara", Begini Harapan Andien

KABARINDO, JAKARTA - Penyanyi solo wanita, Andien Aisyah, resmi merilis single barunya berjudul "Benang-benang Asmara" pada Jumat (3/12/2021).

Lagu "Benang-benang Asmara" merupakan lagu karya dari komposer legendaris Indonesia, mendang Elfa Secioria dan pernah dinyanyikan oleh penyanyi Harvey Malaiholo. Sedangkan lirik dari lagu tersebut diciptakan oleh Wieke Gur.

Perilisan lagu ini merupakan peringatan 21 tahun berkarya Andien.

Pemilihan lagu ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan terhadap Elfa Secioria yang merupakan produser pertama Andien 21 tahun silam.

Untuk memberikan sentuhan baru, lagu ini diaransemen kembali oleh Ari Renaldi dan diperkaya dengan orchestra dari Budapest Strings Orchestra.

Seperti dikutip dari siaran persnya, Andien mengatakan bahwa lagu ini akan membuat orang bisa melalui masa sulit lewat cinta.

Andien juga menggandeng sutradara Gianni Fajri untuk membuat video klip dari lagu ini.

Video klip tersebut digambarkan dua karakter utama yakni Jiwa dan Raga, terinspirasi dari jiwa dan raga yang turun ke bumi dalam satu kesatuan, mengalami konflik dan ketidakselarasan dalam perjalanan, tapi tetap pada akhirnya cinta pula yang menyatukan mereka.

“Aku harap dengan mendengar lagu 'Benang-benang Asmara', kita bisa lebih menghargai momen-momen kecil yang kita habiskan bersama orang tersayang. Karena itulah sejatinya apa yang kita rajut sehari-hari, merajut Benang-benang Asmara sampai nanti menutup mata…” ujar Andien.

Sumber berita: Antara

Foto: Video Klip Benang-benang Asmara


RELATED POSTS


Home Icon