Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Nonton Di Cinema XXI; Pakai Go Pay

Nonton Di Cinema XXI; Pakai Go Pay

Berita Utama | Selasa, 25 Februari 2020 | 14:23 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Nonton Di Cinema XXI;  Pakai Go Pay

Nonton dan Nongkrong di Cinema XXI Lebih Asik Pakai GoPay.

Jakarta, Kabarindo- Kini, apabila Anda menggunakan GoPay bisa raih pengalaman menonton terbaik di lebih dari 200 bioskop Cinema XXI di seluruh Indonesia jadi lebih terjangkau. 

Berbagai program menarik dari GoPay untuk mendorong minat penonton film nasional 

Moviegoers sekarang bebas bertransaksi menggunakan uang elektro: dengan aman dan mudah serta menikmati berbagai penawaran menarik dan” GoPay di seluruh jaringa bioskop Cinema XXI di Indonesia. Kolaborasi Cinema XXI, jaringan bioskop terbesar di lndonesia, dan GoPay sebagai dompet digital favorit milenial menghadirkan pengalaman menonton terbaik kepada puluhan juta pengunjung bioskop di Indonesia terutama generasi Z dan Junior Millennial. 

Sepanjang tahun 2018, penonton film nasional di seluruh jaringan bioskop di Indonesia tercatat mencapai 52 juta penonton. 

Di antaranya, generasi millenial dan generasi Z menunjukkan potensi sebagai basis penonton film nasional yang terus berkembang. Data dan” Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) pada tahun 2019 menunjukkan bahwa 64% generasi Junior Millennial (23-30 tahun) dan 81% generasi Z (15-23 tahun) di Indonesia menonton mm nasional. 

Baru-baru ini saja, IPSOS, perusahaan riset global, juga mempublikasikan datanya yang menunjukkan bahwa GoPay merupakan dompet digital yang memiliki loyalitas pengguna milenial dan Gen Z tertinggi, dilihat dari jumlah pengguna yang tetap menggunakan GoPay meskipun tanpa promosi.

Managing Director GoPay, Budi Gandasoebrata menjelaskan, “Nonton dan nongkrong di bioskop masih merupakan salah satu kegiatan yang digemari banyak orang, terutama di kalangan anak-anak muda. Apalagi, kini film-film besutan anak bangsa memiliki ide-ide orisinil yang tidak kalah kualitasnya dengan film luar negeri. Kami berharap dapat membantu meningkatkan dan mendorong minat generasi muda untuk menonton film nasional yang didukung berbagai penawaran menarik yang dipersembahkan oleh GoPay dan Cinema XXI. 

Selain itu, GoPay juga mengimplementasikan QRlS (Quick Response Indonesia Standard) sehingga sobat XX| bebas bertransaksi di bioskop dan kafe Cinema XX| menggunakan dompet elektronik lain selain GoPay. ” 

Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol mengungkapkan, “Kami menyambut kolaborasi ini dengan hangat dan gembira karena terjalinnya kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Cinema XX| untuk memberikan pengalaman menonton bioskop terbaik sekaligus terjangkau kepada seluruh masyarakat indonesia. Kami pun berharap kolaborasi ini dapat semakin mendorong lebih banyak lagi masyarakat indonesia terutama generasi muda untuk menonton film nasional karya sineas-sineas lndonesia yang berbakat di bioskop, sehingga pertumbuhan film nasional pun
Industri film sekaligus pengguna GoPay, saya senang sekali, karena dukungan ini merupakan apresia dari perusahaan-perusahaan asli Indonesia seperti Cinema XXI dan GoPay. Kami pekerja seni, khususnya film merasa amat didukung. Selain lebih ringkas, transaksi digital dengan menggunakan uang elektronik juga bisa bikin agenda nonton di Cinema XXI Iebih asik karena sobat XXI bisa memanfaatkan penawaran
menarik untuk menonton film Teman Tapi Menikah 2 yang akan mulai tayang tanggal 27 Februari di seluruh bioskop Cinema XXI,” ujar Adipati. 

Bukan hanya bebas bertransaksi dengan uang elektronik, pengunjung Cinema XXI yang bertransaksi dengan GoPay dan menikmati berbagai program penawaran tiket nonton di Cinema XXI serta makanan dan minuman di XXI Café yang berlangsung dari tanggal 25 Februari hingga 4 Maret 2020.

Pengunjung cukup melakukan scan QRlS GoPay yang tersedia di Cinema XXI untuk melakukan transaksi dan mendapatkan penawarannya. 

Dengan kolaborasinya dengan Cinema XXI, GoPay telah bermitra dengan lebih dan 500 ribu rekan usaha di Indonesia, 5000 e-commerce, 20 layanan pembayaran, serta lebih dari 28 institusi keuangan seperti dinukil dari rilis yang dibagjkan.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER