Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Nonton Asik & Nyaman dengan Andorid TV Premium

Nonton Asik & Nyaman dengan Andorid TV Premium

Gaya hidup | Senin, 28 November 2022 | 11:01 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Nonton Asik & Nyaman dengan Andorid TV Premium

Nonton Asik & Nyaman dengan Andorid TV Premium

Surabaya, Kabarindo- Menikmati hiburan TV di ruang keluarga masih menjadi aktivitas favorit bersama keluarga di rumah. Kita bisa nonton film favorit, pertunjukan musik dan tarian serta pertandingan olahraga seperti pertandingan bola Piala Dunia di Qatar saat ini.

AQUA Japan menawarkan Android Smart TV AQT65S5UG premium yang memberikan kenyamanan menonton. Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, mengatakan AQUA Japan terus berinovasi dengan meningkatkan kemampuan pada produk Android Smart TV.

Ia menjelaskan, untuk kualitas gambar, Android Smart TV ini dibekali resolusi 4K HDR yang menghasilkan warna lebih tajam, detail gambar semakin jelas dan hidup. Juga dilengkapi HQLED, teknologi TV LCD warna yang disempurnakan dengan presisi. Menyajikan lebih banyak level warna serta kontrol kecerahan dan tingkat warna yang halus, resolusi tersebut akan menyajikan gambar jelas dan detail mengagumkan..

Teknologi unggulan lainnya yaitu Android Device IoT Hub yang memberikan kemudahan untuk menikmati berbagai konten hiburan menarik, juga mampu mengontrol berbagai perangkat pintar di rumah anda secara bersamaan. TV ini memiliki Bezel Less Design yang elegan dengan bingkai tipis yang memungkinkan untuk menonton tayangan tanpa gangguan.

Seperti smartphone, TV ini dilengkapi Google Assistant untuk memudahkan dalam mengakses dan menampilkan informasi hanya dengan memberikan perintah ke TV. Juga Chromecast Built in untuk mentransmisikan foto, video dan musik ke layar besar televisi.

Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, mengatakan pihaknya ingin menghadirkan inovasi yang memperkuat gaya hidup di mana televisi bukan lagi sekedar untuk menonton, melainkan untuk eksplor berbagai hiburan lain. Karena itu, TV ini dilengkapi One Touch Button Netflix dan Youtube.

Konsumen bisa mendapatkan pengalaman menonton yang tidak monoton serta menjadi perangkat pendukung aktivitas bersama anggota keluarga,” ujarnya pada Senin (28/11/2022).


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER