Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Nikita Mirzani Dinilai Sebar Fitnah Soal Harta Juragan 99

Nikita Mirzani Dinilai Sebar Fitnah Soal Harta Juragan 99

Hiburan | Rabu, 12 Januari 2022 | 09:36 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Nikita Mirzani Dinilai Sebar Fitnah Soal Harta Juragan 99

KABARINDO, JAKARTA Nikita Mirzani kembali membuat ramai publik dengan menyebar fitnah kepada Gilang Widya Pramana alias Juragan 99. Artis sensasional ini sebelumnya memang banyak membuat ulah dengan sesame rekan artis lainnya.

Kali ini Nikita Mirzani dalam postingannya menyebutkan harta Juragan 99 adalah milik Henry Soetio yang sudah meninggal beberapa waktu lalu. Postingan Nikita sempat viral di media sosial. Namun tiba-tiba unggamhan tersebut tidak ditemukan lagi di akunnya.

Karna ramainya kabar yang beredar pihak keluarga Henry pun akhirnya angkat bicara dan memberikan klarifikasi.

“Sebagai keluarga kami keberatan jika kakak yang kami cintai yaitu almarhum Henry Soetio yang sudah tenang dipelukan Bapa tapi masih dibawa-bawa dan disebut dalam berita untuk memfitnah orang lain,” ujar Chris adik dari Henry Soetio, Selasa (11/1/2021).

“Kami keluarga dari Alm Ko Henry Soetio tidak pernah ada hubungan sama sekali dan tidak kenal satu sama lain dengan Nikita Mirzani,” tegasnya.

Nikita Mirzani Dinilai Sebar Fitnah Soal Harta Juragan 99

Dengan tegas adik dari Henry tersebut menjelaskan jika perusahaannya yakni Prolindo Cipta Nusantara (PCN) tidak pernah memberikan modal kepada Juragan 99. Sejauh itu mereka hanya berhubungan layaknya sebagai teman.

“Hubungan kita adalah pure sebagai teman karena sama-sama tinggal di Malang, dan Almarhum Ko Henry Soetio pertama kali mengenal Juragan 99 adalah ditahun 2017. Hubungan antara kami keluarga Alm. Ko Henry Soetio dan Juragan 99 baik,” lanjutnya.

Sebelumnya Nikita memposting dan menyebar fitnah jika harta kekayaan milik Juragan 99 bukan miliknya pribadi, melainkan milik pengusaha berinisial HS. Ia juga mengatakan jika tak mungkin ada orang yang bisa kaya secara dadakan tanpa sumber penghasilan yang pasti.

“Sudah enggak ada beliau, orang baik suka bantuin orang. Tapi kadang orangnya suka nggak tahu diri. Barang-barang Pak HS, banyak diaku-akuin punya juragan itu. Akhirnya ada juga yang buka, biar netizen belajar nggak ada yang kaya mendadak kecuali ngepet,” tulis Nikita.

Namun, untuk saat ini postingan tersebut sudah tidak ada di akun Instagramnya.

Sumber: Tribunnews.com  

Foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/, instagram.com/juragan_99

 

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER