Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > My Spy Adalah Tontonan Keluarga; Yuk Tonton...!

My Spy Adalah Tontonan Keluarga; Yuk Tonton...!

Hiburan
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
My Spy Adalah Tontonan Keluarga; Yuk Tonton...!

Peter Segal Kembali Beraksi sebagai Sutradara

Kali ini didukung apik skenario Jon dan Erich Hoeber.

XXI Djakarta Theater, Thamrin Sudirman, Jakarta, Kabarindo-  Tubuh berotot besar dan wajah yang jarang senyum, Dave
Bautista  (Jj) jadi agent CIA kali ini.

Ia harus bulan-bulanan menjadi mentor dadakan remaja 9tahun dengan rambut keriting,  aktris Chloe Coleman yang berperan sebagai Sophie tertarik menjadi anggota mata-mata cilik.

Produksi PH STXfilms mempersembahkan aksi komedi yang menggemaskan yang sudah mulai tayang dimana Jj yang baru saja sukses dari misi penyamaran dan mendapatkan plutonium di Rusia harus berhadapan dengan keluarga Single Parents yang ditengarai punya hubungan dengan jaringan teroris.

Jj Cena bertugas dengan partnernya seorang analis yang mengidolakannya disebuah flat di Chicago. Misi penyamaran dengan mengawasi flat Sophie dan ibunya dengan CCTV yang tersembunyi.

Tak sengaja salah satu CCTV sebagai kamera mata-mata yang bersignal kuat ditemukan oleh Sophie yang cerdas menjadikan Jj kikuk dan akhirnya harus menerima kesepakatan dengan remaja 9 tahun tersebut agar penyamaran tidak terbongkar.

Sudah pasti adegan keseluruhan hampir 90menit ini dari dialog sampai gestur yang bisa jadi hanya difilm ini saja Anda saksikan dari Dave Bautista menjadi teman ke sekolah dan bermain Sophie yang sering mengalami perundungan.

Apakah misi penyamaran dan pengintaiannya sukses dan apa yang terjadi pada Jj dan partnernya?

Tontonan keluarga antara ayah dan anak juga untuk keluarga yang so touchy mensiratkan menjadi Sahabat Anak itu menjadi solusi.

so dont miss it......!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER