Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > My Sassy Girl; Tayang 23 Juni Mendatang

My Sassy Girl; Tayang 23 Juni Mendatang

Hiburan
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
My Sassy Girl; Tayang 23 Juni Mendatang

My Sassy Girl Dibintangi Tiara Andini & Jefri Nichol, Film Korea Romantis Versi Indonesia

KABARINDO, CGV GI, Kabarindo- My Sassy Girl yang dibintangi oleh Tiara Andini dan Jefri Nichol.adalah andalan Fajar Bustomi sebagai sutradaranya.

"Kamera yang dipakai adalah Sony terbaru sama sineas James Cameron di film Avatar2 yang warna warni dan sparkling sehingga di film ini beda sangat colourful, saya suka sekali. Apalagi talent Tiara Andini debut perdananya di perfilman bersama cast lainnya plus gestur akting beda dari Jefri yang hanya ada di film ini dan beda di film lainnya, " papar Fajar Bustomi semangat kepada redaksi tadi sore, Jumat (17/6).

Usung genre komedi romantis, film ini memberikan kesempatan Tiara Andini menampilkan talent terbaiknya dan redaksi menyukainya bersanding dengan Jefri Nichol.

Film ini menjadi debut Tiara Andini di kancah layar lebar.

Tiara berperan sebagai Sisi, sementara Jefri Nichol memerankan karakter Gian.

Sebagai informasi, My Sassy Girl sejatinya adalah film Korea yang dibuat ulang menjadi versi Indonesia.

Film ini sebelumnya telah tayang di Korea pada 2001 silam.

Kesuksesannya yang begitu meledak kala itu membuat film ini digarap dalam berbagai versi.

Sebelumnya, Amerika, India, China, Nepal, Filipina, bahkan Lithuania juga membuat ulang film hit Korea tersebut.

"Saya akui beda dan penuh tantangan dengan gestur yang sesuai tuntutan skenario semoga disukai penonton," imbuh Jefri santun.

My Sassy Girl menceritakan sosok Gian (Jefri Nichol) yang seharusnya pergi ke rumah tantenya karena hendak dijodohkan. Namun sejak di stasiun hingga di dalam gerbong kereta, Gian terjebak dalam situasi harus mengurus gadis mabuk bernama Sissy (Tiara Andini) hingga harus membawanya ke hotel.

Sissy yang punya sisi muram akibat masa lalunya pun menemukan kebahagiaan setiap kali bersama Gian.

Sayangnya Sisi selalu merasa ia tidak pantas berbahagia. Sementara Gian selalu berusaha menuruti kemauan Sisi demi bisa membawanya lepas dari kesedihan.

Selain Jefri Nichol dan Tiara Andini, film ini juga menampilkan cast Raja Giannuca, Petrus Mahendra, Ibnu Wardani, Surya Saputra, Indy Barends, Ferry Salim, Aida Nurmala, Vonny Cornelia, Mahalini Raharja, Axel Mathew, Anrez Adelio, Dewa Dayana, Jaja Miharja, Maudy Efftonisa, Ence Bagus, dan Iyan Darmawan.

"Alhamdulillah, aku bersyukur banget dan terimakasih semua. Semoga nanti yang menonton konten yang sudah kami buat, juga menonton film My Sassy Girl di bioskop ya," tutup Tiara Andini yang redaksi kutip dari berbagai sumber.

Redaksi berdecak kagum multitalenta Tiara tidak hanya sebagai penyanyi tapi juga aktor. 

So dont miss it....next week Kamis 23 Juni jumpai gadis ajaib Gian dan pastikan apakah ia mau melepaskan masa lalunya alias bisa move on?


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER