Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Mulai Tak Nyaman di Chelsea, 3 Raksasa Liga Italia Siap Tampung Romelu Lukaku

Mulai Tak Nyaman di Chelsea, 3 Raksasa Liga Italia Siap Tampung Romelu Lukaku

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Mulai Tak Nyaman di Chelsea,  3 Raksasa Liga Italia Siap Tampung Romelu Lukaku

KABARINDO, LONDON  - Pemain depan asal Belgia, Romelu Lukaku tampaknya tidak terlalu nyaman dengan kondisinya di Chelsea. Hal tersebut membuatnya ingin kembali ke Liga Italia yang dapat membuatnya berkembang.

Chelsea menebus Lukaku dari Inter Milan pada Agustus 2021 dengan harga 97,5 juta poundsterling atau sekitar Rp1,93 triliun. Pemain internasional Belgia itu diharapkan bisa menyumbangkan banyak gol untuk The Blues.

Alih-alih mencetak banyak gol, Lukaku malah gagal menunjukkan ketajamannya. Dia hanya mencatatkan 15 gol dan dua assist dari 44 pertandingan di semua kompetisi.

Akibat performa buruknya tersebut Lukaku jarang mendapatkan kesempatan bermain. Chelsea lebih sering mempercayakan lini depan kepada Kai Havertz.

Sebab itu, seperti dikabarkan Football Italia, Kamis (26/5/2022), hal tersebut membuatnya ingin meninggalkan Chelsea. Apalagi dia tak lagi dibutuhkan oleh sang pelatih, Thomas Tuchel.

Kebetulan, salah satu tim yang terbuka untuk merekrut Lukaku adalah AC Milan. Sang juara Liga Italia 2021/2022 tersebut dikabarkan telah siap untuk memboyong Lukaku. Namun, dengan catatan harus menerima pemangkasan gaji.

Tim lain yang dikabarkan ingin memboyong Lukaku adalah Juventus. Meski begitu, Si Nyonya Tua dikabarkan enggan membayar mahal, mengingat mereka baru membeli Dusan Vlahovic pada musim dingin 2022.

Sementara itu Inter sebagai klub lama tak berminat membeli Lukaku. Mereka kabarnya hanya bersedia meminjam pemain kelahiran Antwerp berusia 29 tahun tersebut. Foto : Reuters


 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER