Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Muhammad Yusuf; Punya Dua Film Keren

Muhammad Yusuf; Punya Dua Film Keren

Berita Utama | Jumat, 30 Maret 2018 | 13:52 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Muhammad Yusuf; Punya Dua Film Keren

CGV Cinema Grand Indonesia, Jakarta, Kabarindo- BlueBell adalah karya terbaru Muhammad Yusuf.

Dikenali sebagai sineas yang bertangan dingin untuk genre thriller horror, nah kemarin sore ia menjawab semua pertanyaan redaksi bersama sang isteri dan ketiga anak perempuannya.

Bluebell adalah nama surfer lokal dari pulau Dewata, Bali, berkutat pada love story antara Regina memerankan sebagai BlueBell seorang surfer girl dan Mario (Qausar Harta Yudana).

"Saya terinspirasi pulau dewata yang punya pantai dengan ombak keren apalagi saya memotret surfer lokal yang bermukim di Bali, lokasi syuting di Kuta, Legian, Bukit, Krobokan sementara syuting juga di Jepang Kyoto dan Osaka Jepang tahun 2017 Oktober - November lalu," paparnya lugas.

Sosok surfer yang punya skill, innerbeauty dan personality.


Tayang 05 April pekan mendatang yang juga dapat Anda baca novel teenlitnya yang ditulis oleh Elvira Natali. PH Ratson Pictures menjanjikan sebuah film yang berkisah tentang cinta yang siap bikin baper. Dari rilis yang diterima redaksi, film ini juga dibintangi oleh Rafael Smash Tan, Ncess Nabati, Roy Marten, Gibran Marten dan Steffi Zamora.

Tidak saja menyajin konten yang pasti menggugah para Teenlit tapi juga sajian musik latar yang beragam dan diramu apik oleh Steve Respati dan Izzal Peterson. Ada enam lagu yang menjadi original soundtrack Bluebell, dua diantaranya Bias & I Cant Dream On dinyanyikan oleh Franda dan satu lagu dinyanyikan Steven Jam, dua lainnya oleh dua grup musik indie Tatlo dan Pagi Hati dan yang paling istimewa adalah Bunga Abadi dinyanyikan oleh para pemain Bluebell.

Sementara itu, redaksi beralih ke film anyar Yusuf lainnya yakni 7Bidadari dengan PH Triple A Films, ayah dari 3 putri lucu yang semua berawal dengan initial A yaitu Armeenna, Amelie, dan Aviona.


"7 adalah angka yang sakral dalam agama dan kehidupan maknawi apalagi angka ganjil, bercerita tentang
7 wanita yang traveling ke Australia sebagai grup band, mereka adalah Stella, Carla, Anggun, Amy, Dian, Tari dan Dita.

 Mereka sambangi lokasi yang paling menakutkan di Kota Victoria yakni Ararat yang konon bekas rumah sakit jiwa dan terkenal angker.
 
Berawal dari ide Stella (Dara Warganegara) dari kenalan di Australia dan diaminkan oleh ganknya.

 Ini menjadi thriller horror yang berbeda dengan pemain lebih banyak.

7Bidadari punya pesan arti persahabatan bahwa apapun yang terjadi kita tidak meninggalkan teman, rencana tayang Oktober 2018," ucapnya dengan sesungging senyum sambil memeluk sang puteri yang hari ini dijanjikan berekreasi liburan panjang sampai akhir pekan karena mereka sekeluarga hampir 10 tahun telah bermukim di pulau Dewata Bali.

Sukses Muhammad Yusuf Di Hari Film Nasional dengan karya yang makin bernas......!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER