Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Minhyuk Monsta X Bagikan Beberapa Pengalaman Paling Berkesan Baginya sepanjang Tahun 2021

Minhyuk Monsta X Bagikan Beberapa Pengalaman Paling Berkesan Baginya sepanjang Tahun 2021

Hiburan | Kamis, 16 Desember 2021 | 21:58 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Minhyuk Monsta X Bagikan Beberapa Pengalaman Paling Berkesan Baginya sepanjang Tahun 2021

KABARINDO,SEOUL - Bagi Minhyuk Monsta X, tahun 2021 menjadi tahun yang cukup mengesankan dalam karirnya. Hal ini ia utarakan dalam rilisan terbaru majalah Singles.

Dalam wawancara bersama Singles, Minhyuk berbagi kegembiraannya karena dapat berpartisipasi dalam tur di Amerika Serikat setelah tiga tahun meniti karir di Korea Selatan.

“Dimulai dengan Jingle Ball Tour di Philadelphia, kami kemudian melakukan pementasan di Washington D.C., Atlanta, dan Miami. Kami akhirnya bisa bertemu Monbebe kami di luar negeri (nama klub penggemar) yang sudah lama tidak kami temui. Saya merindukan sorak-sorai penonton yang memenuhi tempat konser sampai telinga saya berdenging.”

Di edisi terbaru Singles tersebut, Minhyuk juga terpilih menjadi sosok cover boy dengan memamerkan sisi chicnya dalam pakaian trendi yang hadir dalam berbagai nuansa cokelat, hitam, dan abu-abu.

Baca Juga: Alami Cedera Lutut dan Wajah Rocky Personel ASTRO Terpaksa Absen dari KBS Song Festival

Minhyuk Monsta X Bagikan Beberapa Pengalaman Paling Berkesan Baginya sepanjang Tahun 2021

Ketika ditanya tahun 2021 seperti apa untuknya, Minhyuk berkomentar, bahwa ini adalah tahun di mana ia akhirnya tidak menyesal dan berkata ‘Saya seharusnya mencoba lebih banyak.’

"Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa saya menuangkan segalanya ke dalamnya.” pungkasnya.

Minhyuk juga menyebutkan harapannya untuk tahun baru 2022 mendatang “Di tahun baru yang akan datang, saya masih belum akan berpuas diri dengan apa capaian saya saat ini, saya tidak akan sombong, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk semua tugas yang diberikan. Saya berharap kebahagiaan kecil dan kenangan berharga akan mengisi di antara saat-saat itu.”

Sumber Soompi

Foto: Instagram/


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER