Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Ekonomi & Bisnis > MG Tampilkan Mobil Listrik, Mobil Pintar & Mobil Nyeni di GIIAS Surabaya 2022

MG Tampilkan Mobil Listrik, Mobil Pintar & Mobil Nyeni di GIIAS Surabaya 2022

Ekonomi & Bisnis
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
MG Tampilkan Mobil Listrik, Mobil Pintar & Mobil Nyeni di GIIAS Surabaya 2022

MG Tampilkan Mobil Listrik, Mobil Pintar & Mobil Nyeni di GIIAS Surabaya 2022

Sejak buka outlet di Surabaya, MG meraup pertumbuhan penjualan sebesar 200%

Surabaya, Kabarindo- MG menampilkan mobil listrik, mobil pintar & mobil nyeni di GIIAS Surabaya 2022 yang digelar di Grand City Convex selama 14-18 September 2022.

MG menghadirkan mobil listrik New MG ZS EV dan MG 5 GT yang berdesain visual kreatif karya Muklay, serta MG 5 EV yang dihiasi doodle hasil kolaborasi 77 seniman doodle Indonesia. Model istimewa lainnya adalah New MG ZS, edisi khusus MG HS Dark Midnight yang dibalut cat dan body kit berwarna hitam memukau.

“Menyambut minat tinggi masyarakat Surabaya terhadap mobil canggih, MG menghadirkan New MG ZS EV untuk dapat dicoba pertama kali secara langsung oleh calon konsumen yang ingin memiliki mobil listrik,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, pada Rabu (14/9/2022).

Ia mengatakan, kesuksesan yang dicapai MG di ajang GIIAS Jakarta 2022 pada Agustus lalu, memotivasi MG untuk terus berevolusi menjadi game-changer di pasar otomotif tanah air. Ia optimistis, berbagai produk yang dihadirkan MG mampu meredefinisi ekspektasi pecinta otomotif di Indonesia. Ia juga percaya, kesuksesan tersebut dapat berlanjut di GIIAS Surabaya 2022.

MG HS i-SMART yang diluncurkan pada Agustus 2021 menjadi mobil yang paling diincar konsumen di GIIAS Jakarta. Mobil ini mencatat pemesanan sebesar 42% dari total penjualan MG selama pameran tersebut, disusul oleh MG 5 GT yang belum lama ini dinikmati oleh pecinta mobil sedan di Surabaya melalui pembukaan outlet MG.

Masyarakat di Surabaya dan sekitarnya yang memiliki mobil MG bisa mendapatkan layanan prima yang meliputi sales, service dan spare parts. Ketersediaan suku cadang dan kualitas teknisi yang terlatih akan siap memenuhi kebutuhan jangka panjang para pemilik mobil MG.

Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia, menyebutkan sejak MG berkolaborasi dengan Mimosa membuka outlet di Surabaya, MG meraup pertumbuhan penjualan sebesar 200%.

“Dengan hadirnya outlet MG di Surabaya, MG mempertegas komitmennya untuk memberikan pengalaman berkendara yang akan meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif di Jatim. Ekspansi juga akan terus kami wujudkan demi memberikan akses yang lebih luas untuk memiliki kendaraan berkualitas Brit Dynamic,” ujarnya.

Pada GIIAS Surabaya, MG memberikan promo bagi pembeli yang bertransaksi di booth MG di antaranya gratis kaca film V-Kool, program angsuran hingga 7 tahun, bunga 0% dan on-site approval serta beragam kejutan lainnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER