Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Ekonomi & Bisnis > MG Extender Kombinasikan Kegunaan, Kepraktisan dan Harga Terjangkau

MG Extender Kombinasikan Kegunaan, Kepraktisan dan Harga Terjangkau

Ekonomi & Bisnis
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
MG Extender Kombinasikan Kegunaan, Kepraktisan dan Harga Terjangkau

MG Extender Kombinasikan Kegunaan, Kepraktisan dan Harga Terjangkau

Model double cabin, tawarkan ketangguhan, desain dan keamanan

Surabaya, Kabarindo- MG memamerkan model barunya MG Extender yang tangguh di GIIAS 2022 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, selama 11-21 Agustus 2022.

Kehadiran model baru tersebut merupakan langkah strategis MG dalam mendobrak status quo di industri otomotif Indonesia. Varian baru ini model double cabin yang bisa menjadi pilihan paling segar dalam deret portofolio MG di tanah air sekaligus mengukuhkan proses evolusi MG menuju masa depan. MG Extender cocok bagi mereka yang gemar berkendara offroad.

“Pilihan mobil MG mudah diakses oleh masyarakat, karena mengombinasikan kegunaan, kepraktisan dan harga yang terjangkau sebagai fundamental merek MG, Kini kami memperkenalkan MG Extender, model double cabin yang menawarkan ketangguhan, desain dan keamanan yang unggul,” ujar Zhang Weiwei, Vice Managing Director MG Motor Indonesia, pada Sabtu (13/8/2022).

MG juga menghadirkan varian facelift dari model elektrik terlarisnya sebagai bukti konkrit MG dalam mewujudkan EVolution Forward yang menjadi tema booth MG di GIIAS 2022. Setelah unjuk gigi melalui MG ZS EV dan MG 5 EV yang merupakan model estate listrik pertama di dunia, MG semakin mengukuhkan posisinya sebagai yang terdepan di bidang teknologi kendaraan listrik.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan hadir dengan dua varian baru sekaligus, masing-masing berbasis double cabin dan electric vehicle, adalah cara MG untuk terus meredefinisi ekspektasi para MG Lovers di tanah air. Masing-masing model memiliki pangsa pasar sendiri, yang akan menjadikan MG sebagai merek mobil yang relevan di berbagai tipe pengendara mobil di Indonesia.

“Kami optimis kedua model ini akan menjadi penerus kesuksesan model-model MG terdahulu. Pada saat bersamaan, keinginan konsumen MG di Indonesia dalam berkendara tidak hanya diredefinisi, tetapi terus berevolusi,” ujarnya.

Desain yang cutting-edge, teknologi terdepan, handling penuh presisi dan keselamatan tanpa kompromi adalah 4 pilar dalam Brit Dynamic yang konsisten ditanamkan MG pada setiap mobilnya. Dengan melakukan rangkaian kolaborasi unik dan penuh kreativitas, MG semakin dekat dengan generasi berjiwa muda. MG menargetkan konsumen yang didominasi kalangan millennial yang mampu untuk merasakan dan mengalami sensasi dinamis dalam menikmati mobil-mobil MG.

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77, MG mengajak 77 seniman visual dan kreatif untuk berkolaborasi dengan menggambar doodle menggunakan MG 5 EV sebagai kanvasnya. Ini merupakan langkah kreatif MG dalam menghadirkan vibe penuh keceriaan dalam menikmati ragam model yang ditawarkannya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER