Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Medina Zein dengan Penampilan Barunya hingga Ungkap Isu Perselingkuhan

Medina Zein dengan Penampilan Barunya hingga Ungkap Isu Perselingkuhan

Hiburan | Kamis, 10 Februari 2022 | 14:28 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Medina Zein dengan Penampilan Barunya hingga Ungkap Isu Perselingkuhan

KABARINDO, JAKARTA - Selebgram, Medina Zein untuk kesekian kalinya membuat kontroversi dengan mengubah penampilannya dengan melepas hijab.

Ia mantap untuk melepas hijab kemudian memamerkan penampilan barunya di hadapan publik melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto di feed Instagram dan terlihat mengenakan kemeja oranye dengan memperlihatkan sebelah bahunya.

“Bagian tersulit dari mencintai seseorang adalah mengetahui kapan harus melepaskan, dan kapan harus mengucapkan selamat tinggal,” tulis Medina Zein dalam unggahannya.

Tak lama, ia pun mengunggah foto perselingkuhan seorang pria dan perempuan yang sedang duduk bersama. Ia pun menghardik dirinya sendiri.

“Mau banget masuk lambe ? Enes enes beyong ah klo mau tenar. Bisa kalian bayangkan???? blng ke jkt Taunya serumah berbulan2. Dan gw se to*** itu sih,” tulis Medina Zein.

Sayangnya wajah pria di foto tersebut terlihat ditutup ztiker oleh Medina Zein.

“Well gaiss, male mini udah ya story nya takut kebablasan smg ini hanya fiktif belaka. Semoga dijauhkan dari orang2 culas yang genit sama suami orang. Amiin,” tulisnya lagi.

Unggahan ini pun sukses membuat heboh netizen. Tak lama kemudian Medina Zein pun memberikan klarifikasi. Ia mengatakan jika membuka hijab adalah penampilannya sekarang.

“Mungkin kalian kaget atau gimana lihat penampilan aku sekarang. Tapi ini adalah penampilan aku sekarang. Walaupun sekarang terlalu banyak hujatan, terlalu banyak berita yang miring, tapi aku akan tetap jadi diriku sendiri,” ucap Medina Zein di Instagram Storynya untuk memperjelaskan  keputusannya.

Seperti sedang dilanda kesedihan, Medina Zein juga mengunggah foto kebersamaannya dengan anak-anaknya dan menuliskan pesan mendalam.

“Dear.. Kaka radit Terima kasih banyak udah jadi anak yg kuat dan ehbat selalu semangatin bunda gimanapun kondisi bunda 10 tahun ini bunda banyak melewati masa2 bahagia dan naik turun tapi km tetap menjadi anak laki2 yang hebat dan tumbuh dengan baik & cerdas. Jangan pernah khawatir dengan apa pun yang orang lain katakana. Kamu tidak bertanggung jawab dengan apapun kondisi bunda yang terjadi saat ini,” tulis Medina Zein.

Ia pun mengungkapkan permintaan maaf kepada putranya dan mengatakan jika ia mencintai anak-anaknya.

“Nak, jangan khawatir tentang masa depanmu kelak. Lakukan apa saja yang menurutmu baik, dan mintalah pertolongan pada yang Maha Pencipta dan Pengatur Kehidupan, Allah Ta-ala. Untuk putra ke dua bunda yang terbaik, jangan pernah lupa bahwa bunda mencintai kamu dan selalu ada untuk kamu. Apa pun yang datang menghampiri kamu, ketahuilah bahwa kamu akan selalu punya dukungan dan perlindungan bunda, kita akan bahagia bersama dengan kk radit,” tulisnya.

“Dan bunda akan berjuang sampai kapanpun untuk tetap menjadi ibu yang terbaik untuk syafi dan kk radit. Doakan bunda agar lebih kuat lagi dan selalu sehat agar bunda bisa menjaga dan melindungi anak2 bunda. Love you so much syafi,” tutup Medina Zein.

Sumber: Detik.com

Foto: instagram.com/medinazein92


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER