Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Massimo Morrati Sarankan Inter Milan Tampung Paulo Dybala dari Juventus

Massimo Morrati Sarankan Inter Milan Tampung Paulo Dybala dari Juventus

Olahraga | Selasa, 12 April 2022 | 06:00 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Massimo Morrati Sarankan Inter Milan Tampung Paulo Dybala dari Juventus

KABARINDO, MILAN – Dikabarkan bahwa kontrak Paulo Dybala di Juventus akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti pun menyarankan Nerazzurri -julukan Inter Milan- untuk merekrut Dybala pada bursa transfer musim panas 2022.

Dybala tidak memperpanjang kontrak dengan Juventus. Pemain Argentina itu dipastikan akan hengkang dari Turin secara gratis pada akhir musim ini.

Melihat situasi tersebut, Moratti menganggap Inter Milan perlu bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangan Dybala. Menurutnya, pemain asal Argentina itu cocok untuk mengisi lini serang Nerazzurri.

“Saya selalu merekrut Dybala, dia sangat kuat. Akan tetapi, saya yakin Inter membutuhkan penyerang tengah. Kalau bukan (Romelu) Lukaku, Inter pasti butuh yang baru,” kata Moratti, dilansir dari Football Italia, Senin (11/4/2022).

Meski begitu, Moratti tak menyangkal lini depan Inter saat ini hampir sempurna. Pasalnya, masih ada nama-nama berkualitas, seperti Lautaro Martinez, Edin Dzeko dan Joaquin Correa.

“Lautaro adalah penyerang menjanjikan yang belum membuat langkah ekstra. Dia memiliki semua cara untuk melakukannya dengan baik. Saya berharap dia bisa tampil lebih baik di pertandingan berikutnya.,” sambungnya.

“Edin Dzeko telah melakukannya dengan baik juga (meski) tanpa dia (Lautaro). Joaquin Correa adalah penyerang yang cerdas,” tutur Moratti.

Sementara itu, Inter tengah berusaha keras untuk mempertahankan gelar juara mereka di Liga Italia 2021-2022. Kini, Inter ada di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 66 poin.  Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER