Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Internasional > Mantan CEO McDonald's Kembalikan Pesangon $105 Juta

Mantan CEO McDonald's Kembalikan Pesangon $105 Juta

Internasional | Jumat, 17 Desember 2021 | 21:18 WIB
Editor : Sarah Anastasia

BAGIKAN :
Mantan CEO McDonald's Kembalikan Pesangon $105 Juta

KABARINDO - Mantan CEO McDonald's Corp membayar lebih dari $105 juta dan meminta maaf kepada perusahaan terkait tuduhan bahwa dia berbohong untuk menutupi hubungan dengan salah satu karyawan.

Sebagai bagian dari penyelesaian tuntutan tersebut, mantan CEO Steve Easterbrook mengembalikan penghargaan ekuitas dan uang tunai senilai lebih dari $ 105 juta yang ia terima sebagai paket pesangon pada 2019, kata McDonald's dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis (16/12/2021) sebagaimana dilansir dari Reuters.

McDonald's menggugat Easterbrook pada Agustus 2020, sembilan bulan setelah mencapai kesepakatan pesangon, mengklaim dia tidak pernah memberi informasi secara detil kepada dewan direksi mengenai hubungannya dengan seorang karyawan.

Perusahaan mengatakan bahwa ketika memecat Easterbrook, mereka hanya mengetahui satu hubungan non-fisik dengan seorang karyawan

"Selama masa jabatan saya sebagai CEO, saya terkadang gagal untuk menjunjung tinggi nilai-nilai McDonald's dan memenuhi tanggung jawab tertentu saya sebagai pemimpin perusahaan. Saya meminta maaf kepada mantan rekan kerja saya, Dewan Direksi, dan pemegang waralaba dan pemasok perusahaan karena telah melakukannya,” kata Easterbrook. (Sumber berita: Reuters) (Sumber foto: Wikipedia)

 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER