Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Manchester United Resmi Perkenalkan Christiano Ronaldo

Manchester United Resmi Perkenalkan Christiano Ronaldo

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Manchester United Resmi Perkenalkan Christiano  Ronaldo

KABARINDO.com : Christiano Ronaldo yang merupakan wajah lama tapi baru bersama Klub Manchester United kini resmi bergabung kembali setelah kepergiannya dari Old Trafford beberapa tahun silam untuk singgah ke Klub Real Madrid.

Setelah melalang buana di Spayol dan Italia bersama KlubJuventus, akhirnya pemain yang djuluki CR7 ini balik kembali ke Old Trafford.  Dikonfirmasi memalui media sosial Manchester United dan laman resmi klub pada Kamis (2/9/2021) malam atau Jumat (3/9/2021) dini hari WIB, Roandlo akan kembali mengenakan nomor 7 yang menjadi nomor punggung keramatnya selama ini.  

"Manchester United mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo akan mengenakan kostum ikonik bernomor punggung 7 setelah kembali ke Old Trafford," tulis pernyataan klub. Nomor 7 pernah digunakan Ronaldo ketika membela Man United pada periode pertamanya, yakni kurun 2003-2009. megabintang.



Walau sempat Rumor beredar, Ronaldo sempat diyakini tidak akan bisa menggunakan nomor tersebut saat kembali ke Manchester United dikarenakan sudah menjadi milik Edinson Cavani sejak bergabung dengan skuad The Red Devils pada musim panas 2020.

Seperti dikutip dari unggahan jurnalis ESPN Dale Johnson, regulasi Premier League juga menyatakan pemain yang sudah terdaftar tak akan bisa berganti nomor punggung sepanjang musim. Dale Johnson menjelaskan bahwa jika Ronaldo ingin menggunakan nomor 7, Cavani harus hengkang atau Man United mendapatkan dispensasi khusus dari Premier League.
 

Sementara, Edinson Cavani akan mengenakan nomor 21, angka yang juga dipakai sang penyerang di tim nasional Uruguay.

"Saya tidak yakin apakah mungkin untuk mengenakan nomor 7 lagi, jadi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Edi (Edinson Cavani) atas sikap yang luar biasa ini," ujar Ronaldo dilansir dari BBC.

Ronaldo pun diprediksi akan melakoni debut keduanya di Manchester United saat melawan Newcastle di Stadion Old Trafford pada Sabtu (11/9/2021).
 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER