Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Makan Lebih Menyenangkan dengan Peralatan yang Menarik

Makan Lebih Menyenangkan dengan Peralatan yang Menarik

Gaya hidup | Selasa, 8 Februari 2022 | 22:56 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Makan Lebih Menyenangkan dengan Peralatan yang Menarik

Makan Lebih Menyenangkan dengan Peralatan yang Menarik

Tingkatkan mood serta menambah semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari

Surabaya, Kabarindo- Ada banyak cara sederhana untuk meningkatkan mood dalam menjalani aktivitas, salah satunya dengan makan. Makan dapat meningkatkan mood serta menambah semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Banyak orang yang menganggap makan hanyalah kewajiban harian. Padahal makan sangat penting sebagai sumber energi untuk menjaga kesehatan tubuh dan antibodi, terutama pada masa pandemi sekarang ini. Selain jenis makanan yang disantap, sentuhan estetis lewat peralatan makanan yang digunakan dapat meningkatkan mood serta menciptakan momen yang istimewa bersama pasangan, keluarga atau sahabat.

Peralatan makan yang menarik juga dapat menghadirkan suasana bersantap ala restoran serta menyegarkan kembali pikiran dan tubuh setelah seharian beraktivitas. Suasana ini dapat tercipta dengan memilih peralatan makan sesuai kebutuhan dan keinginan.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, melihat pada masa pandemi ini, banyak orang yang melakukan aktivitas sehari-hari di rumah, termasuk makan. Agar makan terasa lebih menyenangkan, kita bisa menggunakan peralatan yang menarik.

“Saat ini banyak orang yang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah untuk bekerja maupun aktivitas lainnya. Ini tentu membutuhkan peralatan dapur maupun peralatan makan untuk memenuhi kebutuhan bersantap serta menunjang produktivitas,” ujar Megahwaty Budiman, Operational Manager PT Kedaung Sentra Distribusi.

Berikut tips memilih peralatan makan agar suasana bersantap lebih menyenangkan

Memulai hari dengan sarapan ditemani alat makan estetik dan versatile

Breakfast is the most important meal of the day. Sarapan sangat berguna dan penting untuk memberikan nutrisi bagi tubuh sebelum menjalani aktivitas yang padat. Karena itu, menikmati sarapan dengan alat makan yang cantik akan membuat mood tetap baik sepanjang hari. Meminum secangkir kopi atau teh dapat meningkatkan mood dalam beraktivitas, Minimalis coffee mug bisa menjadi pilihan untuk mengawali hari. Sarapan bubur di pagi hari atau menyantap sereal sebelum bekerja? Minimalis bowl bisa jadi pilihan yang tepat.

Makan siang dengan alat makan bernuansa vintage

A big meal of the day deserves a highlight. Manfaatkan waktu makan siang untuk me-recharge diri sebelum kembali beraktivitas. Makan siang tak kalah penting untuk memenuhi energi tubuh serta mencukupi kebutuhan bahan bakar dalam menjalani sisa hari. Anda bisa memilih peralatan makan dengan nuansa vintage. Kangen makan bakmi? Gunakan Kukuruyuk Bowl untuk bersantap ala kedai bakmi zaman dulu tanpa perlu keluar rumah. Atau Kukuruyuk pasta plate untuk menikmati sajian ala Italia dengan sentuhan gaya tradisional Indonesia.

Makan malam dengan alat makan berdesain modern nan apik

Setelah beraktivitas selama seharian penuh, tubuh memerlukan asupan energi untuk menyegarkan pikiran sebelum beristirahat. Mau nonton drakor favorit sambil makan ramyeon? Anda bisa menggunakan panci saus sebagai alternatif panci ramyeon ala Korea dengan sentuhan modern. Enamel mug juga bisa menjadi pilihan untuk menikmati secangkir teh sebelum tidur.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER