Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Luminor Jemursari Tawarkan Asmaraloka Valentine, Kolaborasi Dua Budaya

Luminor Jemursari Tawarkan Asmaraloka Valentine, Kolaborasi Dua Budaya

Gaya hidup | Senin, 13 Februari 2023 | 19:47 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Luminor Jemursari Tawarkan Asmaraloka Valentine, Kolaborasi Dua Budaya

Luminor Jemursari Tawarkan Asmaraloka Valentine, Kolaborasi Dua Budaya

Padukan budaya Indonesia dan kuliner Western

Surabaya, Kabarindo-Luminor Hotel Jemursari Surabaya mengajak masyarakat untuk merayakan Hari Valentine pada 14 Februari 2023 dengan menawarkan konsep makan malam yang berbeda, yaitu dengan memadukan dua budaya antara Indonesia dan Eropa bertajuk Asmaraloka Valentine Buffet Dinner.

Yosi Arivianto, General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya, mengatakan mengombinasikan dua budaya merupakan hal yang unik dalam perayaan Hari Valentine kali ini.

Valentine yang identik dengan budaya Barat dipadukan dengan budaya tradisional Indonesia untuk memperkenalkan kepada kaum muda mudi, bahwa perayaan Valentine bisa dinikmati dengan menarik melalui suguhan budaya bersama dengan penampilan, dekorasi hingga nuansa restoran,” ujarnya.

Yosi menjelaskan, Asmaraloka memiliki makna cinta dan kasih sesuai dengan makna Hari Valentine. Perayaan tersebut dimaksudkan agar semua orang yang hadir dapat merasakan cinta dan kasih dari makanan dan penampilan yang disajikan oleh Luminor.

“Cinta itu universal. Karena itu, kami mengadakan Buffet Dinner kali ini tidak hanya untuk pasangan, namun boleh siapa saja, keluarga, kerabat atau pun sahabat,” ujarnya.

Asmaraloka Valentine Buffet Dinner akan diadakan pada 14 Februari 2023 malam dengan menyajikan rangkaian menu istimewa bertema Fusion, yang memadukan hidangan tradisional dan Western dengan harga Rp.150.000 nett per orang.

Para tamu bisa menikmati lebih dari 50 menu makanan dan minuman kreasi Luminor di antaranya Warm Hug Beef Heart & Sausage Raisin, Passion of Love Green Mussel Noodle, Asmaraloka Fish Roll Fragranr Rice, Stanza Song of Seafood Stew. Juga akan ada Sweet Dessert Corner dan Live Cooking Kebab yang dapat dinikmati sepuasnya.

Selama acara, para tamu bisa bersantap sambil menikmati penampilan musik keroncong dan tarian tradisional ala Rama dan Shinta, sehingga menambah suasana makan malam semakin romantis, gayeng dan berkesan.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER