Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Luminor Hotel Jemursari; Tawarkan Paket Menginap Hemat

Luminor Hotel Jemursari; Tawarkan Paket Menginap Hemat

Gaya hidup | Kamis, 30 April 2020 | 15:37 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Luminor Hotel Jemursari; Tawarkan Paket Menginap Hemat

Luminor Hotel Jemursari; Tawarkan Paket Menginap Hemat

Untuk Work From Hotel, Stay More Pay Less

Surabaya, Kabarindo- Masa pendemi Covid-19 menjadi masa yang berat bagi semua kalangan untuk tetap bisa bertahan. Anjuran pemerintah untuk tetap di rumah saja yang bertujuan memutus rantai penyabaran virus Corona membuat banyak kantor dan sekolah diliburkan. Masyarakat diminta untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah.

Bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH) banyak dilakukan oleh karyawan perusahaan swasta di Surabaya yang telah berjalan sebulan lebih. Bahkan kota Surabaya memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai 28 April-11 Mei 2020.

Lama melakukan WFH menimbulkan kebosanan yang bisa menghambat produktivitas dan kreativitas. Karena itu, Luminor Hotel Jemursari Surabaya menawarkan paket menginap special “Stay More Pay Less” untuk warga Surabaya dan sekitarnya yang ingin Work From Hotel guna menghilangkan kebosanan.

Sasha, General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya, menjelaskan paket tersebut ditawarkan untuk menginap 7 malam sekaligus mulai dari harga Rp.2.205.000 nett/room. Jika ingin menambahkan sarapan untuk 2 orang harganya Rp. 2.800.000 nett/room. Juga ada paket untuk menginap 14-30 hari sekaligus. Harga tersebut sudah mencakup berbagai fasilitas.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER