TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Gaya hidup > Longchamp Perkenalkan Koleksi Tas Baru, Sambut Fall-Winter

Longchamp Perkenalkan Koleksi Tas Baru, Sambut Fall-Winter

Gaya hidup
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Longchamp Perkenalkan Koleksi Tas Baru, Sambut Fall-Winter

Longchamp Perkenalkan Koleksi Tas Baru, Sambut Fall-Winter

Re-opening butik di Tunjungan Plaza 4

Surabaya, Kabarindo- Tas merupakan pelengkap penampilan yang tak kalah pentingnya dengan busana. Tas juga perlu disesuaikan dengan busana sebagai pendukung penampilan agar terlihat serasi.

Di negara-negara empat musim, pemakaian tas disesuaikan dengan musim yang sedang berlangsung. Hal ini direspon brand-brand tas untuk merilis koleksi baru, salah satunya Longchamp, brand asal Prancis yang lahir di Paris pada 1948.

Brand ini memperkenalkan koleksi baru fall-winter 2022 kepada konsumen saat re-opening butiknya di Surabaya dengan konsep yang berbeda di Tunjungan Plaza 4. Konsep desain baru Longchamp mencerminkan warisan, savoir-faire, energi dan optimismenya yang menonjolkan warna hijau, ciri khas brand ini.

“Para pecinta fashion, khususnya tas tangan, bisa melihat-lihat dan membeli tas koleksi Longchamp di sini. Kami menyediakan beragam model dalam bermacam warna. Menyambut fall-winter kali ini, Longchamp menghadirkan koleksi baru yang cantik,” ujar Mendy, Marcomm Longchamp Indonesia pada Sabtu (1/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Longcamp memperkenalkan koleksi tas Box-Trot yang mengambil nama dari bentuk kotak. Tas ini memiliki bentuk mungil dan mengemaskan berukuran 17x12x8 cm. Desainnya simple dan feminin dengan selempang yang dapat dilepas, sehingga dapat disesuaikan dengan keinginan penggunanya. Edisi Box-Trot ini menawarkan ukuran mulai dari XS hingga M dengan lima varian warna yaitu black, orange, cypress, lilac dan cognac.

Longchamp telah memperluas produknya yang mencakup tas tangan, aksesoris travel, busana ready to wear, kacamata dan sepatu untuk memberikan penampilan yang paripurna bagi penggunanya.

Kepedulian terhadap lingkungan dan keberlanjutan, membuat tim Longchamp selalu menghargai dan memberikan perhatian terhadap produknya. Brand ini menggunakan bahan daur ulang sejak 2019 untuk Le Pliage line dengan tujuan beralih dari penggunaan virgin polyamide ke polyamide daur ulang untuk seluruh koleksi Le Pliage pada 2022.

Longchamp dimiliki dan dikelola oleh keluarga Cassegrain selama 4 generasi. Hingga kini, brand ini memiliki lebih dari 200 outlet di 80 negara.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER