Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Logitech MX Keys Mini; Memaksimalkan Potensi Kreatif

Logitech MX Keys Mini; Memaksimalkan Potensi Kreatif

Iptek | Minggu, 3 Oktober 2021 | 17:51 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Logitech MX Keys Mini; Memaksimalkan Potensi Kreatif

Logitech MX Keys Mini; Memaksimalkan Potensi Kreatif

Keyboard nirkabel minimalis terbaru, dirancang khusus bagi pembuat konten untuk mengubah cara bekerja

Surabaya, Kabarindo- Logitech memperkenalkan MX Keys Mini dan MX Keys Mini for Mac, keyboard yang dirancang khusus untuk kreator konten dengan berbagai fitur yang maksimal dan dikemas dalam bentuk keyboard minimalis.

Logitech MX Keys Mini dan MX Keys Mini for Mac akan tersedia di Indonesia mulai November 2021 seharga Rp 2.149.000.

MX Keys Mini menawarkan fitur terbaik dari MX Keys berukuran standar yang populer dan disukai konsumen. Keyboard nirkabel minimalis ini dirancang untuk pekerjaan apapun, di meja desainer besar di studio atau setup kerja di rumah. MX Keys Mini dibuat untuk efisiensi, stabilitas dan presisi guna membantu memaksimalkan potensi kreatif yang dimiliki seseorang, sehingga bisa mengetik dengan percaya diri, nyaman dan penuh gaya.

“Kami mendengar masukan dan permintaan dari komunitas pekerja kreatif untuk menciptakan versi yang lebih kecil dari MX Keys kami yang populer,” kata Tolya Polyanker, Head of MX Master Series untuk Creativity & Productivity di Logitech.

Ia menjelaskan, MX Keys Mini memungkinkan pengguna untuk memberikan ruang lebih pada meja kerja anda, sehingga diharapkan ada lebih banyak ruang untuk menuangkan ide sambil tetap produktif dan nyaman bekerja selama berjam-jam.

MX Keys Mini dilengkapi dengan Perfect Stroke, teknologi pengetikan non-mekanis terbaik dari Logitech. Bentuk minimalis yang sejajar dengan bahu memungkinkan anda menempatkan mouse lebih dekat ke keyboard untuk dijangkau tangan, sehingga meningkatkan ergonomis dan menghasilkan postur tubuh yang lebih baik. Tombolnya berbentuk bulat, menempatkan setiap tombol, perintah dan pintasan di ujung jari anda, tanpa membuat ruang menjadi lebih sempit dengan tombol tambahan yang tidak diperlukan.

Peningkatan stabilitas tombol mengurangi kebisingan mengetik sambil mengoptimalkan daya tanggap dan referensi tactile untuk pemosisian tangan, memudahkan untuk mengarahkan jari dan tetap mengikuti lekukan tangan anda. Tiga fungsi baru yang dirancang untuk mengoptimalkan pengalaman kerja anda saat menggunakan Logitech Options tersedia di MX Keys Mini, yaitu tombol dictation (fitur yang disediakan oleh Windows dan macOS, tersedia di negara tertentu), tombol mute/unmute mikrofon dan tombol emoji.

Di Indonesia, MX Keys Mini hadir dengan dua varian yaitu MX Keys Mini dan MX Keys Mini for Mac. Varian pertama menawarkan warna rose dan graphite, sedangkan varian khusus Mac hadir dalam warna pale grey. Keyboard ini akan menjadi pasangan sempurna dengan mouse MX Anywhere 3, yang sudah hadir terlebih dahulu di Indonesia pada akhir 2020. Anda dapat membuat setup MX lengkap dan berkreasi lebih maksimal dengan ide-ide yang belum pernah ada.

Memiliki fitur quick-charging via USB-C, MX Keys Mini mudah menghubungkan hingga tiga perangkat nirkabel dengan Bluetooth Low Energy dan kompatibel dengan Windows, Chrome, Linux dan Android, macOS, iOS, iPadOS, Bluetooth dan USB Receiver Logi Bolt. Sedangkan MX Keys Mini for Mac dioptimalkan secara khusus untuk macOS, iOS dan iPadOS.

Di Logitech, produk dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa sambil meminimalkan jejak lingkungan. Desain berkelanjutan mempertimbangkan dampak lingkungan dan sosial mulai saat bahan baku diperoleh hingga akhir masa pakainya. Inilah sebabnya sebagian komponen plastik MX Keys Mini terbuat dari plastik daur ulang pasca konsumen (post-consumer recycled / PCR) dengan persentase 30% untuk warna graphite dan 12% untuk pale-grey dan rose.

“Program PCR Logitech menggambarkan komitmen kami untuk menjaga sustainability dan kemampuan berinovasi untuk mendaur ulang bahan baku plastik, membantu mengurangi dampak karbon dari industri kami,” ujar Polyanker.

Pada akhir 2021, setengah dari lini mouse dan keyboard Logitech Personal Workspace yang sudah ada akan menggunakan bahan baku plastik PCR. Produk baru akan menggunakan plastik PCR jika memungkinkan. Kemasan kertas MX Keys Mini juga bersumber dari hutan bersertifikasi FSC yang mencerminkan komitmen Logitech untuk mendukung pengelolaan hutan dunia yang bertanggung jawab.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER