Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Logitech G Tawarkan G333 Gaming Earphones; Kinerja Tinggi, Kaya Suara

Logitech G Tawarkan G333 Gaming Earphones; Kinerja Tinggi, Kaya Suara

Iptek | Jumat, 19 Maret 2021 | 10:46 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Logitech G Tawarkan G333 Gaming Earphones; Kinerja Tinggi, Kaya Suara

Logitech G Tawarkan G333 Gaming Earphones; Kinerja Tinggi, Kaya Suara

Dirancang untuk pengalaman bermain yang luar biasa dan imersif di PC, smartphone maupun konsol

Surabaya, Kabarindo- Logitech G, sebuah brand dari Logitech dan pemimpin inovasi teknologi gaming gear, secara global mengumumkan lini gaming earphone pertamanya, G333 Gaming Earphones.

Produk tersebut merupakan gaming earphone berkinerja tinggi pertama dari Logitech G yang dirancang untuk pengalaman bermain yang luar biasa dan imersif baik di PC, smartphone maupun konsol. Hadir dengan dual dedicated audio drivers, suara high, mid dan bass, G333 kaya suara agar gaming terasa akurat dan optimal.

Menurut Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia, saat ini bermain game sudah menjadi tren gaya hidup yang dapat dilakukan dimana pun. Kita dapat bermain dengan mobile device atau portable console sambil menunggu transportasi umum, berkumpul dengan teman atau saat istirahat jam kerja.

Logitech G333 Gaming Earphones memungkinkan anda untuk bermain secara maksimal dengan menghadirkan suara yang luar biasa optimal, dimana pun anda berada,ujarnya.

G333 Gaming Earphones memiliki material aluminium yang kokoh dan daya tahan yang andal. Kabel yang digunakan model flat dengan material TPE (thermoplastic elastomer), memiliki fleksibilitas yang tinggi, sehingga tak mudah pecah meski ditekuk hingga 10 juta kali, serta tahan terhadap paparan sinar matahari, UV maupun ozon. G333 juga memiliki mikrofon in-line yang berkualitas, menghadirkan komunikasi dan obrolan yang jelas saat bermain game. Kontrol terintegrasi memungkinkan anda untuk memutar, menjeda dan mengontrol volume dengan mudah.

”G333 merupakan gaming earphone pertama yang diluncurkan dari Logitech G. Dengan semua pengalaman yang dimiliki Logitech G sebagai salah satu brand gaming gear terbaik di dunia, kami berharap produk ini dapat meningkatkan performa anda dalam bermain game, terutama mobile maupun console.” ujar Nicole Constance, Cluster Category Manager Logitech G Indonesia.

Produk tersebut kompatibel dengan berbagai perangkat yang menggunakan koneksi jack aux 3,5 mm, seperti PC, mobile devices, Xbox, PlayStation, Nintendo dan lain-lainnya. Dalam paket penjualan juga terdapat konektor USB-C Adapter, sehingga anda dapat menggunakannya di perangkat dengan port type-C. Tersedia 3 buah eartips yang terbuat dari silikon lembut dan fleksibel yang dapat disesuaikan dengan ukuran telinga.

Logitech G333 Gaming Earphones tersedia dalam warna hitam, putih dan lilac (ungu). Dapat dibeli di online marketplace (Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, JD ID) serta toko gaming seharga Rp.629 ribu.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER