Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Lima Rekomendasi Hadiah Dekorasi Rumah; Sambut 2021

Lima Rekomendasi Hadiah Dekorasi Rumah; Sambut 2021

Gaya hidup | Rabu, 30 Desember 2020 | 18:45 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Lima Rekomendasi Hadiah Dekorasi Rumah; Sambut 2021

Lima Rekomendasi Hadiah Dekorasi Rumah; Sambut 2021

Vas bunga, sarung bantal, piring dan gelas cantik, tempat penyimpnanan dan sofa

Surabaya, Kabarindo- Tahun baru merupakan kesempatan yang tepat untuk memberikan hadiah kepada keluarga, kerabat atau sahabat.

Ide hadiah berupa dekorasi dan perabotan rumah yang baru dapat menjadi opsi. Sentuhan manis dari dekorasi dan perabot baru akan menjadi semangat untuk menyambut 2021 serta melengkapi momen kebersamaan dengan keluarga walau hanya di rumah saja.

Mencari hadiah dekorasi dan perabot memang terdengar sulit jika memiliki bujet terbatas. IKEA menawarkan beragam produk yang dapat anda berikan kepada mereka atau bahkan sebagai hadiah untuk diri sendiri. Perabot dan dekorasi IKEA memiliki harga yang ramah di kantong, stylish dan fungsional.

1.Vas bunga

Vas bunga yang cantik dan dekoratif dapat menambah sentuhan unik di ruangan apapun. Dengan desain yang minimalis, vas bunga dapat menambah warna baru di setiap sudut rumah. Walau tidak diisi dengan bunga, vas tetap menjadi opsi hadiah yang tepat.

2. Sarung bantal

Mereka yang suka mendekorasi rumah pasti sering gonta-ganti sarung bantal. Entah sarung bantal di sofa, kursi malas atau di kamar tidur. Sarung bantal dengan warna cantik dan motif unik bisa dipadu-padankan dengan sofa minimalis di rumah.

3. Piring dan gelas cantik

Makan malam atau pesta kecil-kecilan bersama keluarga dapat menjadi opsi untuk menyambut tahun baru di rumah saja. Untuk membuat meja makan menjadi lebih cantik, sajikan makanan di piring dan gelas cantik. IKEA memiliki piring dan gelas dengan desain unik dan simpel yang cocok dipadu-padankan dengan aksesoris meja makan lainnya.

4. Tempat penyimpanan (storage)

Dengan tren decluttering yang sedang populer, memberikan hadiah tempat penyimpanan dapat membantu dalam mengorganisir rumah agar lebih rapi untuk menyambut 2021. Tempat penyimpanan bermotif cantik bisa diletakkan di tempat terbuka, seperti rak atau bawah meja, untuk sekaligus memperindah ruangan.

5. Sofa

Sofa dapat menjadi pilihan hadiah untuk mereka yang baru menikah atau pindah rumah. Ruang tamu atau keluarga penting untuk memiliki sofa yang nyaman dan cantik. Desain yang sederhana dengan warna netral dan material yang empuk dan aman untuk anak, cocok untuk menemani setiap aktivitas di rumah.

Melengkapi keceriaan menyambut 2021, IKEA mengadakan End-Year Sale untuk ratusan produk perabot dan dekorasi rumah mulai 24 Desember 2020 - 10 Januari 2021.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER