Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Ini 5 Kreasi Cemilan Cokelat dan Selai Kacang yang Dijamin Bikin Kamu Ketagihan!

Ini 5 Kreasi Cemilan Cokelat dan Selai Kacang yang Dijamin Bikin Kamu Ketagihan!

Gaya hidup | Senin, 25 Juli 2022 | 12:05 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ini 5 Kreasi Cemilan Cokelat dan Selai Kacang yang Dijamin Bikin Kamu Ketagihan!

KABARINDO, JAKARTA -  Cokelat merupakan salah satu bahan makanan terfavorit bagi banyak orang. Perpaduan rasanya yang manis dan sedikit pahit membuat banyak orang ketagihan. Selain enak, ternyata cokelat juga bermanfaat bagi kesehatan, lho! Menurut sebuah penelitian, menyantap cokelat akan melepaskan hormon endorfin ke otak yang bisa menurunkan kadar stres dan rasa sakit. Singkatnya, menyantap cokelat dapat membuat kamu bahagia.

Tidak hanya itu, makanan yang satu ini juga sangat mudah dikreasikan dengan bahan makanan lainnya. Salah satunya adalah selai kacang. Agar menu sehari-hari kamu tetap bervariasi dan keluarga tidak bosan, perpaduan menu cokelat dan selai kacang bisa jadi menu andalan! Yuk, simak lima ide olahan makanan menggunakan cokelat dan SKIPPY® Peanut Butter yang bisa dijadikan inspirasi menu camilan kamu!

1. Peanut Butter and Chocolate Pretzel

Pretzel merupakan camilan yang banyak ditemukan di Amerika dan Eropa. Roti panggang yang berasal dari Jerman ini memiliki cita rasa yang renyah di luar dan lembut di dalam. Kamu bisa membuat kreasi pretzel dengan cokelat dan selai kacang sendiri, lho! Cara pembuatan dan bahan yang dibutuhkan pun sangat mudah. Pertama, kamu harus siapkan satu cangkir cokelat keping manis sedang, 1/2 cangkir SKIPPY® Creamy Peanut Butter, 28 stik pretzel, dan meses cokelat (jika diinginkan). Lalu untuk membuatnya, pertama-tama kamu harus lelehkan cokelat keping dan peanut butter pada temperatur tinggi di microwave, aduk sesekali selama satu atau dua menit, atau hingga mencair dan lembut. Selanjutnya celupkan ujung setiap pretzel dalam campuran peanut butter dan susun di atas loyang berlapis kertas lilin. Mudah sekali, bukan? 

2. Chocolate-Covered Peanut Butter Cracker Sandwiches

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER