Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Lee Sang Yoon Terpaksa Batalkan Pementasan 'Freud's Last Session' karena Positif Covid-19

Lee Sang Yoon Terpaksa Batalkan Pementasan 'Freud's Last Session' karena Positif Covid-19

Hiburan | Sabtu, 29 Januari 2022 | 23:51 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Lee Sang Yoon Terpaksa Batalkan Pementasan 'Freud's Last Session' karena Positif Covid-19

KABARINDO, SEOUL - Kabar kurang mengenakkan terjadi dalam rencana pementasan drama yang dibintangi Lee Sang Yoon yakni "Freud's Last Session". Ia terpaksa membatalkan pertunjukan yang akan datang setelah dirinya dinyatakan positif COVID-19.

Pada tanggal 29 Januari, agensi Lee Sang Yoon mengkonfirmasi bahwa aktor tersebut telah dikarantina setelah didiagnosis dengan COVID-19.

 “Lee Sang Yoon tidak memiliki gejala khusus saat ini, dan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, dia saat ini telah dikarantina.” ungkap pigak agensi 

Sementara itu, “Freud’s Last Session”yang juga dibintangi aktor “Squid Game” Oh Young Soo secara resmi mengumumkan pembatalan penampilannya yang dijadwalkan pada 29-31 Januari.

Pernyataan lengkap produksi adalah sebagai berikut:

Karena aktor Lee Sang Yoon, yang saat ini tampil dalam drama "Freud's Last Session," dinyatakan positif COVID-19, kami membatalkan pertunjukan kami dari Sabtu, 29 Januari hingga Senin, 30 Januari.

Untuk memastikan keamanan penampilan kami, kami akan menghentikan sementara pertunjukan dan memeriksa kembali kesehatan para pemain kami. Setelah itu, kami akan memberi tahu Anda kapan kami akan melanjutkan pertunjukan, serta susunan pemain, di lain waktu. Karena ini adalah keputusan yang kami buat demi keselamatan semua orang, kami meminta pengertian Anda yang murah hati.

Untuk pemegang tiket pertunjukan di atas, kami akan mengirimi Anda pesan individu mengenai pembatalan pertunjukan, dan kami akan mengeluarkan pengembalian uang dalam batch berdasarkan tempat pembelian tiket.

Kami sekali lagi meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pembatalan pertunjukan kami secara tiba-tiba, serta telah membuat Anda khawatir.

Sumber/Foto: Soompi


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER