Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Layanan Go-Life: Bisa Bayar Go Pay

Layanan Go-Life: Bisa Bayar Go Pay

Gaya hidup | Rabu, 18 April 2018 | 15:41 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Layanan Go-Life: Bisa Bayar Go Pay

JAKARTA, Kabarindo- GO-LIFE, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi bagian dari GO-JEK yang menyediakan berbagai layanan mulai dari pijat profesional GO-MASSAGE, layanan kebersihan GO-CLEAN, layanan solusi otomotif GO-AUTO dan layanan kecantikan GO-GLAM kini hadir dengan tampilan aplikasi dan fitur baru yang lebih memudahkan pengguna dalam menikmati layanan. Kehadiran tampilan baru yang lebih menarik dan simple ini dibarengi dengan tersedianya GO-LIFE di 11 kota baru dan kemudahan pembayaran melalui fitur GO-PAY.

Dayu Dara, Head of GO-LIFE mengatakan, “Dalam berinovasi, GO-LIFE selalu memperhatikan kenyamanan pengguna dan juga kesejahteraan mitra. Untuk itu, kami membuat tampilan layanan pada aplikasi menjadi lebih seragam dengan proses pemesanan yang lebih simple dan mudah. Kami juga menambahkan fitur GO-PAY untuk proses pembayaran yang lebih cepat bagi seluruh pengguna kami. Untuk tahap awal, fitur pembayaran melalui GO-PAY ini baru tersedia pada layanan GO-MASSAGE.”

Dara menjelaskan, integrasi fitur GO-PAY pada GO-LIFE dapat memudahkan baik pengguna maupun mitra dalam memesan dan menerima order. Pengguna dapat memesan layanan GO-LIFE kapan saja tanpa harus menyediakan uang tunai, sementara para mitra juga dimudahkan dengan tidak perlu repot menyediakan uang kembalian.

Dari sisi tampilan, Dara mengatakan bahwa kini setiap layanan memiliki tampilan yang seragam. “Sebelumnya, setiap layanan memiliki tampilan yang berbeda-beda sehingga membuat pengalaman pengguna dalam proses pemesanan yang berbeda juga. Namun kini, semua tampilan telah disamakan dengan proses pemesanan yang lebih mudah yaitu dengan proses: Home - Pilih Kategori/ Layanan - Pilih Detail Layanan - Konfirmasi Pesanan”.

Tidak hanya itu, GO-LIFE juga menampilkan menu “Bantuan”. Menu ini memiliki beberapa kategori yang bisa membantu first time userdalam menggunakan aplikasinya.  Apabila pengguna memiliki keluhan ketika memesan atau mengalami masalah dengan pesanannya, seperti kehilangan barang atau masalah lainnya, mereka bisa mengirim keluhan melalui halaman “Bantuan” ini, yang nantinya akan dibalas oleh customer serviceGO-LIFE melalui email.

Kemudahan yang ditawarkan oleh GO-LIFE kini juga dapat dinikmati di 11 kota baru, yaitu Solo, Gresik, Tasikmalaya, Banjarmasin, Purwarkarta, Samarinda, Bandar Lampung, Padang, Serang, Batam dan Pekanbaru. Sebelumnya GO-LIFE juga telah hadir di 13 kota besar di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Manado, Makassar, Palembang, Sidoarjo, Malang dan Medan.

“Dengan hadirnya GO-LIFE di 11 kota baru ini kami berharap masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan layanan solusi gaya hidup yang profesional dan sekaligus memberdayakan mitra-mitra sektor informal di kota tersebut,” kata Dara.

GO-LIFE dan “Wanita Masa Kini”

Dalam rangka memperingati Hari Kartini dan dengan tema “Wanita Masa Kini”, GO-LIFE hadir untuk mempermudah para wanita masa kini untuk bisa tetap produktif di tengah kesibukannya sebagai istri, Ibu, karyawati, ataupun pemilik bisnis.

“Pada Hari Kartini ini, GO-LIFE memilikicampaign dengan tema “Wanita Masa Kini”, di mana kami melihat bagaimana para wanita masa kini memiliki banyak peran dan aktivitas dan membuat mereka tidak bisa fokus dalam melakukan pekerjaan tambahan lainnya. GO-LIFE merupakan solusi bagi padatnya aktivitas mereka yang seringkali menjadikan mereka kehilangan waktu untuk pemenuhan kebutuhan kecantikan, kesehatan, kebersihan, ataupun kendaraannya,” ujar Yuanita Agata, VP Marketing GO-LIFE.

Kemudahan yang diberikan GO-LIFE ini juga dirasakan oleh public figure, Nadine Chandrawinata. Sebagai seorang traveller ia merasa terbantu dengan kahadiran layanan GO-LIFE seperti GO-CLEAN dan GO-MASSAGE.

“Aku sering banget pergi traveling untuk kegiatan sosial #seasoldier di luar kota yang membuat aku melupakan kebersihan rumah. Namun dengan adanya GO-CLEAN, semua jadi lebih mudah. Selain itu, karena padatnya kesibukan, aku sering memesan GO-MASSAGE untuk membuat badanku lebih rileks. Apalagi sekarang sudah ada GO-PAY jadi proses pembayarannya pun juga lebih mudah,” tambah Nadine.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sabai Dieter salah satu public figure yang juga merupakakan ibu rumah tangga. “Dengan memutuskan mengurus anak sendiri tidak berarti aku melupakan kebutuhan untuk merawat diri. Dengan GO-GLAM aku tidak perlu pergi ke salon lagi dan dapat menikmati beragam perawatan tubuh tanpa harus meninggalkan anak di rumah,” ujarnya.

Tidak hanya membantu kehidupan penggunanya, melalui pemanfaatan teknologi, GO-LIFE juga turut membantu memberdayakan dan mensejahterakan para mitranya.  GO-LIFE mampu membantu aktivitas para mitranya yang kebanyakan adalah wanita dari sisi efisiensi dan fleksibilitas waktu serta perluasan jangkauan ke konsumen.

“Lebih dari 60% mitra yang bergabung dengan GO-LIFE adalah wanita dengan latar belakang kehidupan yang berbeda-beda. Tidak sedikit juga dari mereka yang menjadi tulang punggung keluarga, sementara di sisi lain juga harus mengurus anak dan kebutuhan rumah tangga.  Kehadiran GO-LIFE memberi akses kepada para mitra untuk memberdayakan keahlian mereka dalam meningkatkan taraf hidup yang lebih baik tanpa harus meninggalkan peran mereka dalam keluarga, “ ujar Yuanita.

Dengan adanya GO-LIFE semakin banyak kesempatan para pekerja sektor informal seperti terapis pijat, beautician, cleaner serta montir untuk meningkatkan taraf hidupnya dengan akses yang mudah ke pelanggan.Untuk dapat menikmati fitur terbaru dari GO-LIFE, pengguna cukup meng-update aplikasi GO-LIFE ke versi terbaru.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER