Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Lautaro Martinez Tegaskan Fokus Bantu Inter Milan Raih Scudetto

Lautaro Martinez Tegaskan Fokus Bantu Inter Milan Raih Scudetto

Olahraga | Minggu, 17 April 2022 | 11:53 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Lautaro Martinez Tegaskan Fokus Bantu Inter Milan Raih Scudetto

KABARINDO, MILAN – Striker muda Inter Milan, Lautaro Martinez kesal ditanyai seputar rumor transfer yang beredar. Dirinya pun dengan tegas tidak peduli terhadap hal tersebut dan ingin fokus bantu Inter Milan scudetto Liga Italia 2021-2022.

Lautaro Martinez sebenarnya heran dengan isu transfer yang beredar. Pasalnya, ia sejatinya baru saja memperpanjang kontrak bersama Inter Milan pada Oktober 2021 hingga Juni 2026.

Namun, isu kepindahan Lautaro Martinez dari Guissepe Meazza mencuat bersamaan dengan rencana Inter Milan memboyong Paulo Dybala. Posisi Lautaro Martinez di pos reguler lini depan Inter Milan diperkirakan terancam jika Paulo Dybala tiba.

Sementara itu, sejumlah raksasa seperti Atletico Madrid, Liverpool, Tottenham Hotspur dan Arsenal disebut tertarik dengan Lautaro Martinez. Namun, penyerang 24 tahun itu menepis semua rumor transfer tersebut.

“Ada banyak pembicaraan tentang saya, dan saya tidak menyukainya, karena saya selalu memberikan yang terbaik untuk Inter,” kata Lautaro Martinez dilansir Football Italia, Sabtu (16/4/2022).

 “Ketika saya di bangku cadangan, wajar jika saya kesal karena saya selalu ingin bermain, saya berkonsentrasi pada pekerjaan saya, dan saya tidak mendengarkan apa yang orang luar katakana,” tambahnya.

“Saya mencoba fokus pada keluarga saya, mereka yang mencintai saya, dan kepada Inter, kami telah memulihkan posisi yang hilang sekarang, dan perlombaan scudetto ada di tangan kami,” terangnya.

Sekadar informasi, Lautaro Martinez baru saja menjadi salah satu aktor kemenangan Inter Milan atas Spezia di pekan ke-33 Liga Italia 2021-2022 pada Sabtu (16/4/2022) dini hari WIB. Ia berhasil mencetak gol pengganda keunggulan Inter Milan di menit ke-73.

Sementara gol lainnya dicetak Marcelo Brozovic (31’) dan Alexis Sanchez (93’). Sedangkan Spezia hanya mampu menghibur diri lewat gol Giuliu Maggiore (88’).

Kemenangan itu membawa Inter Milan berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia 2021-2022 dengan koleksi 69 poin. Mereka terpaut jarak dua poin dari AC Milan selaku pemuncak klasemen sementara. Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER