Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Kulit Cerah dan Skin Barrier Kuat dengan The Radiance White Nourishing+ Serum

Kulit Cerah dan Skin Barrier Kuat dengan The Radiance White Nourishing+ Serum

Gaya hidup | Rabu, 16 Februari 2022 | 11:59 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Kulit Cerah dan Skin Barrier Kuat dengan The Radiance White Nourishing+ Serum

Kulit Cerah dan Skin Barrier Kuat dengan The Radiance White Nourishing+ Serum

Solusi kulit kusam dan bermasalah dari Y.O.U Beauty

Surabaya, Kabarindo- Iklim tropis di Indonesia yang lembab pada musim hujan dan panas terik pada musim kemarau bisa membuat kulit jadi kering dan kusam. Pada dasarnya kulit kusam dapat terjadi pada semua jenis kulit mulai dari kering, berminyak hingga kombinasi.

Salah satu tanda kulit wajah yang sehat adalah warna kulit merata serta terlihat segar, cerah dan bercahaya. Kondisi ini menunjukkan kulit memiliki tingkat kelembaban yang seimbang dan terbebas dari tumpukan sel kulit mati. Kulit yang cerah bisa diperoleh dengan menjaga asupan makanan yang sehat, pola hidup yang baik dan cermat dalam memilih produk pendukung.

Banyak produk perawatan kulit yang menawarkan solusi permasalahan kulit, mulai dari toner, day cream, night cream, essence hingga serum. Di antara semua itu, serum menjadi produk yang efektif untuk menjawab permasalahan kulit, karena serum memiliki konsentrasi bahan aktif di dalamnya.

Y.O.U Beauty menawarkan The Radiance White Nourishing+ Serum yang mencerahkan kulit sekaligus memperkuat skin barrier. Ayu Anastasya, Brand Director Y.O.U Beauty, menjelaskan serum ini memiliki 9 bahan aktif yang mampu mencerahkan kulit dan menutrisi hingga ke dalam. Kandungan tersebut adalah 5% Niacinamide yang meratakan warna kulit serta menyamarkan pori-pori dan garis halus; 50x vitamin C yang kaya akan antioksidan dan melindungi kulit dari radikal bebas, hingga ekstrak Snow Mushroom yang memiliki manfaat menyerupai Hyaluronic Acid sebagai pelembab dan berfungsi menghidrasi kulit secara intensif.

Menurut Ayu, wanita Indonesia sudah mulai terbuka dan teredukasi bahwa kulit sehat tidak semata-mata dari warnanya, namun juga bagaimana kulit memiliki proteksi yang tinggi dari ancaman lain yang patut diperhatikan.

“Kulit yang sehat is more than just bright. Skin barrier juga perlu diperhatikan dan diperkuat,” ujarnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER