Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa : Gareth Southgate dipusingkan dengan Beberapa Pemain Timnas Inggris yang Cedera

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa : Gareth Southgate dipusingkan dengan Beberapa Pemain Timnas Inggris yang Cedera

Olahraga | Rabu, 10 November 2021 | 10:00 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa : Gareth Southgate dipusingkan dengan Beberapa Pemain Timnas Inggris yang Cedera

KABARINDO, LONDON – Gareth Southgate, pelatih Tim Nasional (Timnas) Inggris,  dibuat pusing lantaran banyak pemain yang tak bisa membela The Three Lions di jeda internasional kali ini.

Padahal dua laga yang akan dimainkan Timnas Inggris di Grup I Kualifikasi Piala Duna 2022 Zona Eropa itu amatlah penting lantaran menentukan lolos tidaknya Inggris ke Qatar pada tahun depan.

Beberapa pemain Inggris memang harus absen karena megalami cedera. Sebut saja seperti Marcus Rashford, James Ward-Prowse, Mason Mount, dan Luke Shaw, yang dipastikan tak bisa membela Timnas Inggris.

Semua pemain tersebut masih harus berjuang memulihkan kondisinya usai sibuk di Liga Inggris dan Liga Champions. Inggris pun akan menghadapi dua laga penting. The Three Lions harus menghadapi Albania di Wembley, pada Sabtu 13 November 2021 pukul 02.45 WIB, dan melawan San Marino di Stadion San Marino, pada Selasa 16 November 2021 pukul 02.45.
 

Seperti dilansir dari Metro, Rabu (10/11/2021), Rashford yang baru saja pulih harus kembali mengalami masalah pada bahunya. Timnas Inggris dan Manchester United pun sepakat untuk membiarkan pemain tersebut untuk beristirahat penuh.

Sisi lain, kapten Southampton, Ward-Prowse juga harus absen karena sakit. Dirinya pun dikatakan akan absen untuk membela Timnas Inggris. Sementara itu Mason Mount juga harus menunda keberangkatannya ke kamp pelatihan usai menjalani operasi pada giginya baru-baru ini.
 

Luke Shaw pun harus menjalani perawatan gegar otak pasca bertabrakan dengan Rodri saat menghadapi Manchester City. Hal tersebut pun membuat keadaan semakin sulit untuk Timnas Inggris.

Saat ini, Timnas Inggris yang berada di puncak Grup I unggul tiga poin dari Polandia yang berada di posisi kedua. Inggris kini hanya membutuhkan empat poin dari dua pertandingan untuk mengamankan tempat mereka di Piala Dunia 2022.

 

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER