Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Konser Musik & UMKM Semarakkan Ganjar Pranowo Festival di Surabaya

Konser Musik & UMKM Semarakkan Ganjar Pranowo Festival di Surabaya

Berita Utama | Minggu, 17 Juli 2022 | 12:19 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Konser Musik & UMKM Semarakkan Ganjar Pranowo Festival di Surabaya

Konser Musik & UMKM Semarakkan Ganjar Pranowo Festival di Surabaya

Ganjar dinobatkan sebagai Bapak UMKM

Surabaya, Kabarindo- Konser musik dangdut dan ratusan UMKM menyemarakkan “Ganjar Pranowo Festival” yang diadakan oleh relawan Sahabat Ganjar di area Pagoda Tian Ti, Surabaya, pada Sabtu (16/7/2022).

Acara tersebut dipadati oleh puluhan ribu warga Jawa Timur yang antusias menyaksikan penampilan artis-artis ternama antara lain Orjes Melayu Adella, Cak Percil, Difarina Indra, Arlida Putri, Andy KDI, Sherly KDI, Nurma KDI, Lusyana Jelita, Tasya Rosmala dan Ratnika.

Ketua DPW Jawa Timur, Bambang Wahyuono, mengapresiasi sambutan masyarakat yang sangat besar terhadap acara tersebut.

Selain mendatangkan artis-artis ternama, Ganjar Pranowo Festival juga menghadirkan ratusan booth untuk para pelaku UMKM di Jatim. Bambang mengatakan, penyediaan booth UMKM ini bertujuan memajukan bisnis mikro kecil dan menengah di Jatim, khususnya di Surabaya.

“Kita ingin mencontohkan seperti yang dilakukan Bapak Ganjar Pranowo di Jateng. Dengan mengembangkan bisnis UMKM, bisa mengurangi pengangguran dan menurunkan inflasi daerah Jateng,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Ganjar Pranowo dinobatkan sebagai Bapak UMKM. Bambang menyebutkan, Ganjar merupakan sosok yang selalu mendukung pelaku UMKM.

“Penobatan Ganjar Pranowo sebagai Bapak UMKM menjadi bukti bahwa beliau selalu mendukung berbagai kalangan termasuk UMKM,” ujarnya.

Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib Sodik, menambahkan Ganjar Pranowo Festival menjadi momentum yang tepat untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo secara luas di Jatim.

“Festival ini menjadi momen yang pas untuk mengajak masyarakat supaya satu suara guna mendukung Ganjar Pranowo,” ucap Gus Nahib.

Menurut ia, Ganjar adalah sosok yang dekat dengan masyarakat dan memiliki banyak prestasi dalam memimpin Jateng

”Sudah banyak prestasi yang ditorehkan Bapak Ganjar Pranowo selama memimpin Jateng. Maka pada 2024 mendatang, mari kita bersatu menghantarkannya menjadi Presiden Indonesia,” ujarnya.

Gus Nahib mengajak masyarakat untuk mendoakan agar Ganjar selalu berpegang teguh pada nilai-nilai Pancasila dan Tuhan selalu memberikan kesehatan dan keberkahan kepadanya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER