Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Kolaborasi Paling Jujur Thomas Ramdhan dan The Candle Light Children dalam Lagu “Be Honest”

Kolaborasi Paling Jujur Thomas Ramdhan dan The Candle Light Children dalam Lagu “Be Honest”

Hiburan | Selasa, 26 Oktober 2021 | 10:54 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Kolaborasi Paling Jujur Thomas Ramdhan dan The Candle Light Children dalam Lagu “Be Honest”

JAKARTA, Kabarindo.com : Menjadi pribadi yang jujur adalah sesuatu yang harus dilakukan oleh semua orang. Tak terkecuali bagi seorang musisi.Karena seorang musisi yang baik adalah pribadi yang dapat jujur dalam bermusik. Dengan kejujuran tersebut ia dapat lebih terbuka dan memberikan musik yang lebih berkualitas, seperti yang dilakukan The Candle Light Children.

The Candle Light Children kembali menunjukkan eksistensinya di dalam industri musik Indonesia. Namun kali ini ia tidak sendiri, ia hadir bersama dengan salah satu musisi senior bernama Thomas Ramdhan untuk merilis lagu terbaru berjudul “Be Honest”.

“Be Honest” sendiri pada dasarnya adalah sebuah lagu tentang keinginan untuk jujur dan terbuka dalam suatu hubungan. Sebuah lagu yang juga menjadi pengingat baginya dan para pendengarnya di luar sana untuk terus terbuka dan jujur kepada pasangannya di dalam sebuah hubungan.

Berbicara tentang jujur, topik yang satu ini ternyata menjadi salah satu ketertarikanThomas Ramdhan untuk bekerjasama dengan Adan, nama di balik The Candle Light Children. Bagi Thomas, Adan memiliki kejujuran dalam bermusik dan juga potensi yang baik untuk industri musik.

Adan sendiri sebelumnya baru bertemu sekali dengan Thomas Ramdhan dalam sebuah acara di Kemang, dan langsung menunjukkankecocokan yang bagus. Kesamaan referensi musik, kejujuran dalam berkarya, dan potensi yang besar dalam diri Adan menjadi ketertarikan utama Thomas untuk membantunya.

Kolaborasi mereka pun akhirnya terjadi dan menghasilkan sebuah lagu yang mengangkat Adan ke level selanjutnya dalam bermusik.  Secara musik, lagu terbaru dari The Candle Light Children ini mengusung genre bedroom pop yang semakin asik. Kehadiran Thomas Ramdhan di dalam lagu ini jelas memberikan perubahan besar dari segi kualitas dan musik.

Perubahan ternyata tidak hanya terjadi di dalam lagu ini, melainkan juga di dalam konsep visualnya. Joni, yang membantu visual The Candle Light Children sendiri menuturkan adanya beragam perubahan dari perilisan lagu ini. Joni memasukkan konsep yang lebih sederhana dengan membuat studio session untuk video klip yang akansegera dirilis. Ia pun menambahkan unsurbehind the scene untuk membuat video klip ini terasa lebih berbeda.

Namun dalam produksi visualnya, ada beberapa kesulitan seperti pencahayaan yang harus diatur sedemikian rupa, sampai aktor yang mudah lelah karena panasnya studio penggarapan video klip ini.

Walaupun belum ada tanggal yang jelas kapan video klip ini akan dirilis, namun lagu terbaru dari Thomas Ramdhan dan The Candle Light Children yang berjudul “Be Honest” sudah dapat kalian nikmati sejak tanggal 20 Oktober silam. So, mari dengarkan lagu ini dan teruslah terbuka dengan pasangan kalian!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER