Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Kolaborasi Apik Rossa dan Lee Dong-Hae di Musik Video ‘The Heart You Hurt’

Kolaborasi Apik Rossa dan Lee Dong-Hae di Musik Video ‘The Heart You Hurt’

Hiburan | Rabu, 31 Maret 2021 | 14:31 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Kolaborasi Apik Rossa dan Lee Dong-Hae di Musik Video ‘The Heart You Hurt’

Sebelumnya Rossa sukses mengajak aktor Korea Ki Do Hoon muncul di Musik Video “Masih” yang mendapat respon positif secara global.

JAKARTA, Kabarindo.com : Komposisi pop yang apik dan megah dari Rossa berjudul “Hati Yang Kau Sakiti” yang dibawakan dengan alih bahasa Korea berjudul “Sangcheo Badeun Maeum” atau “The Heart You Hurt” resmi dirilis pada 14 Agustus 2020 oleh Inspire Musik.

Lagu ini mendapat tanggapan hangat dari penikmat musik melintas batas keberagam usia. Tidak hanya pengemar Rossa namun juga digemari oleh mereka pendengar musik K-pop yang luar biasa di seluruh dunia. Bahkan lagu ini kemudian banyak hadir dalam wujud cover version di Indonesia dan Korea.

Kejutan datang dari Rossa yang membuat kabar baik dengan lagu “The Heart You Hurt” menghadirkan sosok bintang K-pop besar Lee Dong-Hae dari Super Junior di musik video lagu ini yang akan resmi tayang Rabu (31/3) di official youtube channel Rossa. Ada sosok Dion Wiyoko melengkapi hadir di musik video yang cuplikan videonya sudah dirilis di semua aset social media Rossa pada Jumat (26/3).

Ini menjadi prestasi luar biasa bagi Rossa karena untuk pertama kalinya anggota Super Junior ini muncul di sebuah musik video penyanyi lain. Terobosan dari Rossa bisa melibatkan Lee Dong-Hae ini semua berkat mereka berdua berada dalam naungan satu perusahaan hiburan raksasa SM Entertainment.

Kolaborasi Apik Rossa dan Lee Dong-Hae di Musik Video ‘The Heart You Hurt’

Dong-Hae yang dipilih Rossa di musik video “The Heart You Hurt” ini sangat antusias terlibat di proyek ini. Terlihat dirinya juga ikut mengunggah potongan musik video baru Rossa ini di akun instagram miliknya.

“Saya muncul di musik video penyanyi Indonesia, Rossa. Sebuah proyek yang menyenangkan. Saya meminta perhatian kalian,” tulis anggota Super Junior ini semangat di caption instagram pada Sabtu (27/3) yang langsung dibanjiri ribuan komentar.

"Berkah yang luar biasa bagi Rossa bisa mengajak teman lama Dong-Hae dari Super Junior bisa muncul di musik video “The Heart You Hurt” ini. Proses shooting berlangsung di Korea dan Indonesia. Saya terharu sekali dengan respon yang banyak sekali sejak teaser musik video saya unggah di social media. Lucu-lucu baca komentar di Youtube, Twitter, Instagram, Facebook dan TikTok.

Semoga kehadiran musik video dengan Dong-Hae ada di dalamnya mendapat respon bagus tidak hanya di Indonesia tapi juga di Korea dan belahan dunia lain.” kata Rossa yang tercatat sebagai penyanyi yang merajai seluruh layanan digital streaming Indonesia di tahun 2020.

Pembuatan musik video ini juga turut didukung penuh oleh BRI Ceria, Langit Musik dan Sasa. Komposisi “Hati Yang Kau Sakiti” pertama rilis tahun 2009 diciptakan oleh Franco Wellyjat Medjaja alias Enda, gitaris dari band Ungu untuk Rossa. Lagu ini kemudian menjadi soundtrack sinetron di tahun 2020 dan kemudian viral karena kerap disunting untuk menjadi lagu latar dari drama Korea berjudul ‘The World of The Married.’ Belakangan lagu ini juga kerap ditempel untuk serial Korea berjudul ‘The Penthouse.’

Aransemen baru untuk lagu Rossa berjudul “Hati Yang Kau Sakiti” dengan alih bahasa Korea “Sangcheo Badeun Maeum” atau “The Heart You Hurt” ini melibatkan vokal director Gamaliel Tapiheru dan penata musik terkemuka Ari Aru Renaldi.

Sebuah kolaborasi musikal yang saling melengkapi. Semoga musik video “The Heart You Heart” dari Rossa yang hadirkan Dong-Hae dari Super Junior ini menjadi salah satu duta harmoni musik Indonesia di kancah music global.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER