Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Kim Kardashian Unfollow Miley Cyrus di Instagram

Kim Kardashian Unfollow Miley Cyrus di Instagram

Hiburan | Kamis, 6 Januari 2022 | 12:01 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Kim Kardashian Unfollow Miley Cyrus di Instagram

KABARINDO, JAKARTA - Kim Kardashian berhenti mengikuti Miley Cyrus di Instagram, hal tersebut diketahui melalui akun penggemar Miley Cyrus. Hal tersebut sudah dipastikan karena sempat diberitakan Aceshowbiz pada Rabu (5/2). Diduga ia mengunfollow setelah Miley dan Pete Davidson menghadiri acara malam tahun baru bersama, untuk menyanyikan single Miami dari Will Smith.

Pada 10 Desember 2021 penyanyi tersebut masih mengikuti akun Instagram Miley. Pada tanggal tersebut Kim dan Miley mengunjungi apartemen Pete di Staten Island setelah mereka syuting acara The Tonight Show. Namun, pada Selasa (4/1), Kim tak lagi mengikuti akun Instagram Miley.

Sementara itu, Kim dan Pete saat ini sedang berlibur bersama di Bahama. Hal ini dilakukan lantaran mereka tidak bisa merayakan malam tahun bersama karena ada urusan masing-masing. Kim diketahui bersama keluarganya dan Pete di Miami.

“Kim dan Pete sedang menghabiskan waktu berlibur bersama,” ujar seorang sumber, Selasa (4/1).

“Mereka berdua tidak bisa menelepon di tahun baru karena dia (Kim) bersama keluarganya di California dan Pete menghadiri acara malam tahun baru special di Miami,” lanjutnya.

Kedekatan Kim Kardashian dengan Pete Davidson

Dalam waktu dekat ini Pete Davidson dikabarkan menjalin hubungan dengan Kim Kardashian dan sempat makan malam bersama. Akhirnya banyak media yang memberitakan jika mereka resmi berkencan pada Desember 2021.

Kim dan Pete pertama kali memicu rumor ketika mereka menghabiskan waktu bersama di taman hiburan selama akhir pekan Hallowen. Setelah itu, mereka terlihat berkencan di State Island dan New York City. Mereka juga merayakan ulang tahun sang comedian di rumahnya di Palm Springs.

Kim Kardashian Unfollow Miley Cyrus di Instagram

“Mereka sungguh bahagia dan menantikan arah hubungan ini,” kata seorang sumber pada Jumat (19/11).

“Pete mengatakan kepada Kim dia tak ingin mencari yang lain,” lanjutnya.

Sumber tersebut juga menjelaskan jika Kim mengatakan jatuh cinta pada Pete. Hubungan mereka membuat Kim bersemangat dan merasa lebih ringan ketika mereka sedang bersama.

“Kim mengatakan ke sejumlah orang bahwa mereka tidak super serius namun dia juga tidak berpacaran dengan yang lain. Jadi dia berusaha tidak membuat ini hal yang besar tapi sangat menyukainya,” kata sumber itu.

Sebagai informasi, Kim Kardashian telah melajang. Ia mengajukan gugatan cerai dari suaminya Kanye West pada 19 Februari 2021. Gugatan tersebut dilayangkan ke Kanye sekaligus meminta hak asuh atas anak-anak mereka. Dia kemudia membahas perceraiannya dengan Kanye dalam reuni “Keeping up with the Kardashians” pada bulan Juni.

“Sejujurnya saya tidak berpikir saya akan mengatakannya di sini di TV tetapi itu bukan satu hal spesifik yang terjadi di kedua bagian. Saya pikir itu hanya perbedaan pendapat umum tentang beberapa hal yang menyebabkan keputusan ini,” kata Kardashian.

Sumber: Cnnindonesia.com, Okezone.com

Foto: Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER