Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Kim Kardashian Ingin Mempercepat Proses Perceraian dengan Kanye West

Kim Kardashian Ingin Mempercepat Proses Perceraian dengan Kanye West

Hiburan
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Kim Kardashian Ingin Mempercepat Proses Perceraian dengan Kanye West

KABARINDO, LOS ANGELES - Kim Kardashian tampaknya sudah tak kerasan dan ingin segera mengakhiri pernikahannya bersama Kanye West atau yang kini dikenal dengan nama Ye.

Perempuan 41 tahun itu pun disebut telah meminta pengadilan setempat untuk mempercepat proses perceraian dan mengabaikan upaya Ye untuk memperlambatnya.

"West, dengan segala tindakannya, menunjukkan bahwa dirinya tak menerima hubungan pernikahan telah berakhir," kata Kim melalui sebuah dokumen Pengadilan Tinggi Los Angeles pada Rabu (23/2/2022) malam waktu setempat.

Kim pun mengaku dapat tekanan emosional karena Ye telah menyebarluaskan informasi keliru di media sosial perihal masalah keluarga dan pengasuhan anak.

Sebelumnya, pada Desember 2021, Kim sudah meminta pengadilan untuk memberi status lajang secara hukum sebelum rincian hak asuh anak dan properti diselesaikan.

Kim mengatakan bahwa Ye telah menyetujui permohonan itu tetapi berubah pikiran dengan mengajukan keberatan dan mengangkat sejumlah masalah baru pada Rabu (16/2/2022).

Salah satu masalah yang diangkat adalah sikap keluarga Kardashian yang dianggap menghalangi Ye membuat keputusan besar sebagai orang tua dari empat anak hasil hubungannya dengan Kim.

Kim Kardashian Ingin Mempercepat Proses Perceraian dengan Kanye West

Dalam sebuah pernyataan pada Rabu (24/2/2022), Kim mengatakan kepada seorang hakim bahwa perceraian mungkin bisa membantu Ye untuk segera move on.

"Saya percaya bahwa pengadilan yang mengakhiri status pernikahan kami akan membantu Kanye menerima bahwa hubungan perkawinan kami telah berakhir."

Kim Kardashian sendiri sudah mengajukan gugatan cerai dengan Kanye West pada 19 Februari 2022 setelah berpisah sejak September 2021. Mereka membina biduk rumah tangga sejak 2014.

Sumber Berita: Antara
Foto: Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER