Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > John Mayer Terindikasi Positif Covid-19, 4 Konser Sob Rock Tour 2022 Dijadwal Ulang

John Mayer Terindikasi Positif Covid-19, 4 Konser Sob Rock Tour 2022 Dijadwal Ulang

Hiburan | Jumat, 25 Februari 2022 | 21:23 WIB
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
John Mayer Terindikasi Positif Covid-19, 4 Konser Sob Rock Tour 2022 Dijadwal Ulang

KABARINDO, BOSTON - John Mayer terpaksa menunda empat konser yang masuk dalam rangkaian "Sob Rock Tour" karena dirinya terinfeksi Covid-19.

Tak hanya John Mayer, sejumlah anggota band yang mengiringinya dalam konser tersebut satu-persatu juga terindikasi positif Covid-19.

"Makin banyak anggota band yang terindikasi positif Covid-19 dan saya salah satu di antara mereka," tulis John Mayer dalam unggahannya pada Jumat (25/2/2022) WIB.

"Ini berarti kami harus mengatur ulang jadwal empat konser selanjutnya yang sudah dilakukan dan diumumkan. Saya sangat menyesal karena telah membuat Anda (fan) mengubah rencana."

Konser yang tertunda itu dijadwal ulang untuk berlangsung pada 5 Mei untuk di PPG Paints Arena, Pittsburgh, 7 Mei di USB Arena, New York, dan 9-10 Mei di TD Garden, Boston.

Pada kesempatan tersebut, John Mayer juga mengungkap bahwa dirinya sudah dua kali dinyatakan positif terpapar Covid-19 dari hasil tes PCR dalam dua bulan terakhir.

"(Kasus) yang pertama sangat ringan (gejalanya) tetapi untuk kali ini lebih berdampak bagi saya."

John Mayer Terindikasi Positif Covid-19, 4 Konser Sob Rock Tour 2022 Dijadwal Ulang

Terakhir, John Mayer berjanji bakal tampil maksimal begitu sudah pulih dan mentas dalam konser yang sudah dijadwal ulang.

"Kami akan memberikan semua yang kami miliki di konser mendatang, segera setelah kami beristirahat dan berkumpul kembali."

Sob Rock Tour milik John Mayer ini sendiri dijadwalkan berlangsung hingga akhir April mendatang dengan konser pamungkas di Chicago.

Sumber Berita: Instagram
Foto: Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER